Joel Kinnaman Dilaporkan Kembali Sebagai Rick Flag dalam Suicide Squad Arahan James Gunn

in , ,
Suicide Squad Rick Flag

Meskipun Suicide Squad arahan James Gunn dikatakan sebagai “reboot total,” sebuah laporan baru menunjukkan bahwa karakter familiar lain dari film pertama Rick Flag akan kembali.

Kinnaman akan kembali sebagai karakter yang ia perankan sebelumnya, yaitu Rick Flag. Meskipun kembalinya tidak diumumkan, sehingga sangat mungkin bahwa ia hanya muncul dalam film secara singkat.

Laporan itu juga mengatakan Warner Bros tidak mengomentari hal itu, dan perwakilan Kinnaman belum menanggapi.

Laporan ini bertentangan dengan laporan dari bulan lalu, yang mengklaim Kinnaman tidak akan kembali. Namun, sangat mungkin bahwa film telah cukup berubah sejak saat itu untuk sekali lagi melihat peran Rick Flag.

Saat ini ada banyak rumor berputar-putar di sekitar film DC Extended Universe pertama milik Gunn. Viola Davis dikabarkan akan mengulang perannya sebagai Amanda Waller, dan film ini akan menampilkan Harley Quinn dari Margot Robbie dalam beberapa kapasitas.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Kedua Brightburn, Brandon Tampilkan Kekuatan Superman

Deadshot juga akan kembali, meskipun Will Smith tidak akan memainkan karakter tersebut. Sebaliknya, aktor Idris Elba sedang diincar untuk peran ini.

Jai Courtney juga telah mengumumkan akan mengulangi perannya sebagai Captain Boomerang. Film ini kabarnya juga akan menampilkan Ratcatcher, King Shark, Polka-Dot Man dan Peacemaker.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad dijadwalkan rilis di bioskop pada 6 Agustus 2021 mendatang.