Kisah Sekuel Film Tomb Raider Adaptasi Dua Game Sekaligus

in ,
Tomb Raider Sekuel
Sumber: Make Facts

Walau secara finansial cukup sukses, tapi gak dipungkirin kalau adaptasi film game Tomb Raider (2018), memiliki opini yang sangat 50-50 dari audiens-nya. Alias ada yang suka, tapi banyak juga yang gak suka.

Walau demikian, toh dari total budget-nya yang hingga menghabiskan $106 juta, film ini sukses ngantongin untung sebesar $275 juta. Jadi gak heran kalau pihak studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) kepengen banget untuk segera ngebuat sekuelnya.

Dan seperti kita tahu, proyek sekuel yang akan dibintangi lagi oleh Alicia Vikander (The Danish Girl) sebagai si Lara Croft-nya tersebut, kini sudah dilampuhijaukan dan sedianya, bakalan dirilis 19 Maret 2021.

2 Game Sekaligus

Tomb Raider Sekuel
Sumber: Tomb Raider – Square Enix

Walau kita udah tahu tanggal rilisnya tersebut dan juga udah tahu kalau Ben Wheatley (Free Fire) yang bakalan jadi sutradaranya, sayangnya banyak dari kita yang masih belum tahu dengan adaptasi kisah yang bakal ditampilin.

Kisah sekuel ini bakalan ngadaptasi game Tomb Raider yang mana nih? Nah setelah penasaran sekian lama, akhirnya seperti yang dilansir dari GeekVibesNation, terungkap kalau sekuelnya bakalan ngadaptasi 2 storyline game sekaligus.

Spesifiknya, plot kisah di Rise of the Tomb Raider (2015) dan Shadow of the Tomb Raider (2018). Dan menurut sumber tersebut, kabarnya adaptasi kisah ini bakalan persis seperti di game-nya yang dijamin, bakalan memuaskan seluruh fans gamer.

Kalau memang demikian, berarti sama aja seperti di film pertamanya dulu yang mana alur cerita film persis banget seperti ketika kita mainin game Tomb Raider dengan beberapa elemen Rise di dalamnya.

Dari Beijing Hingga Afrika Selatan

Tomb Raider Sekuel
Sumber: Entertainment Weekly

Nah seperti film-film sekuel pada umumnya nih, biasanya pihak studio dan sineas-sineas yang terlibat ingin memberikan ekstra ke proyeknya. Sekuel Tomb Raider juga demikian.

Spesifiknya, di departemen lokasi syutingnya. Kalau di film pertamanya lokasi syuting hanya di London dan Afrika Selatan saja, maka sekuelnya ini nanti gak cuma di 2 tempat itu lagi aja.

Seperti yang dilansir dari VideoGamer, film ini juga bakalan mengambil gambarnya di Finlandia dan juga Beijing, Cina. Menurut rencana, proses syuting akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan.

Waduh semoga aja deh pas mau syuting nanti, wabah virus Corona udah selesai. Amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini? Dan dari 3 seri game Tomb Raider reboot yang udah dirilis, yang mana nih yang kamu favoritkan?

Bagikan jika kamu suka