James Gunn Punya Dua Ide Lain untuk Film DC

in , , ,
James Gunn Ide Film Dc
source: TVMovieFix

Film super villain DC memang sudah debut pada tahun 2016 silam. Film yang menampilkan para penjahat Gotham City seperti Harley Quinn, Deadshot dan Captain Boomerang ini diarahkan oleh David Ayer. Tapi sayangnya, film itu menjadi kegagalan besar untuk DC.

Setelah berselang beberapa tahun, Warner Bros menunjuk sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn untuk membuat reboot film ini. Tapi tampaknya dia bukan cuma sutradara sekali pakai. Gunn memiliki banyak ide untuk film DC lainnya.

Gunn Punya Ide untuk Dua Film Lain

Film Dc Lain James Gunn 1
ig/JamesGunn

James Gunn memang sering melakukan tanya jawab di media sosial Instagram miliknya. Dalam satu kesempatan, ada penggemar yang bertanya apakah Gunn memiliki ide untuk film DC selain dari The Suicide Squad.

“Apakah ada pilihan kedua yang kamu pikirkan selain dari Suicide Squad?” tanya penggemar. Gunn langsung saja menjawabnya dengan simpel, “Ya.” Setelah itu, ada yang kembali menanyakan tentang pilihannya jika diizinkan untuk menyutradarai film DC lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Penjualan Tiket Tenet Sudah Dominasi Box Office Inggris
Film Dc Lain James Gunn 2
ig/JamesGunn

Kemudian, dia menjawab, “Aku punya dua. Mungkin kamu akan menemukan suatu hari nanti (tetapi tidak hari ini).”

Film Dc Lain James Gunn 3
ig/JamesGunn

Perkembangan The Suicide Squad

Sementara itu, The Suicide Squad saat ini sedang dalam tahap syuting. Beberapa waktu lalu kita bisa melihat video lokasi syuting yang memperlihatkan empat karakter sekaligus. Mereka berempat adalah karakter misterius yang diperankan oleh Idris Elba, Harley Quinn-nya Marbot Robbie, Volkadot-man dan Ratcatcher.

Sementara itu, video lainnya memperlihatkan kostum karakter John Cena. Harley Quinn di sini juga tampak dengan setelan baru. Jauh berbeda dari film sebelumnya maupun Birds of Prey, kali ini dia menggunakan gaun berwarna merah dan rambut merah-hitam.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan film apa yang akan disutradarai oleh James Gunn mendatang harus pantau terus berita terbarunya dari kami. The Suicide Squad sendiri dijadwalkan rilis pada 6 Agustus 2021.