Sony Buat Film Villain Spider-Man Baru, Sinister Six Kah?

in , ,
Film Villain Spider Man Baru
knowyourmeme

Sony memang kini sudah mulai membangun kembali dunia Spider-Man dengan film-film villain seperti Venom dan Morbius. Beberapa waktu lalu malah terdengar kabar bahwa studio ini sedang membicarakan proyek manusia laba-laba wanita dan sudah melirik pemeran yang cocok.

Tapi, kita kembali mendapatkan rumor bahwa Sony akan membuat film villain Spider-Man. Film apakah itu? Sinister Six?

Film Solo Mysterio

Film Solo Mysterio
ScreenGeek

Menurut The Illuminerdi, studio ini mungkin merencanakan film solo yang mengangkat kisah Quentin Beck, alias Mysterio, di samping film yang sebelumnya diumumkan Venom 2 dan Morbius. Meskipun Spider-Man Marvel: Far From Home tampaknya menunjukkan kematian karakter Jake Gyllenhaal, Sony ingin aktor itu mengulangi perannya dalam film solo. Perlu dicatat ada spekulasi yang masih belum jelas apa Mysterio benar-benar meninggal pada akhir Far From Home.

Film solo Mysterio yang direncanakan ini bisa menjadi bukti bahwa rumor Sony bakal membuat film tentang Sinister Six, yang merupakan kelompok penjahat paling terkenal Spider-Man. Bahkan dalam film yang akan datang, Morbius juga dianggap menggoda film Sinister Six. Dalam trailer perdananya, penjahat Spider-Man: Homecoming Adrian Toomes, alias Vulture muncul secara tiba-tiba di akhir video.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Debut Trailer Spider-Man: Far From Home Terungkap

Memang sih, Mysterio merupakan anggota inti dari Sinister Six bersama dengan Vulture, Rhino, Doctor Octopus dan Kraven the Hunter.

Villain Lain Muncul di Spidr-Man 3

Kraven The Hunter Villain Spider Man 3
Kraven the Hunter | Collider

Selain itu, ada spekulasi lain yang mengatakan anggota Sinister Six, Kraven the Hunter akan muncul di film ketiga Spider-Man MCU. Dari lokasi syuting yang sudah diketahui, ada kemungkinan Sergei Kravinoff ini bakal muncul.

Jika memang film solo Mysterio jadi dibuat dan Kraven juga muncul di Spider-Man, sudah bisa dipastikan bahwa film Sinister Six akan dibuat. Hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi tentang berita yang beredar langsung dari Sony. Kamu bisa menyaksikan terlebih dulu film Morbius yang dijadwalkan tayang pada 30 Juli tahun ini. Sementara itu, Venom 2 akan rilis secara global pada 2 Oktober mendatang.

Jika kamu ingin mendapatkan kabar terbaru tentang film ini, jangan lupa untuk meninggalkan komen dan kunjungi kembali website kami. Dafunda Movie juga terus membagikan berita dan informasi terbaru tentang film lainnya.