Tanpa disadari, Ternyata Mysterio Pantau Parker Sejak Awal di Spider-Man: Far From Home

in , ,
Quentin Beck Mysterio Far From Home

Salah satu kejutan terbesar dalam Spider-Man: Far From Home adalah ketika Quentin Beck alias Mysterio ternyata memang penjahat yang selama ini sudah diketahui oleh beberapa penggemar komik.

Awalnya trailer film itu hampir membuat banyak orang percaya bahwa dia adalah pahlawan dari dimensi alternatif yang datang untuk membantu mengalahkan makhluk yang dikenal dengan The Elementals. Dia tidak hanya berbohong soal asal usulnya, namun ia juga adalah seorang ahli ilusi yang jahat.

Siapa yang menyangka, Mysterio ternyata sudah muncul lebih awal dari yang kita sadari. Seorang penggemar membagikan foto yang memperlihatkan Quentin Beck berdiri di belakang Peter Parker sebelum mereka berdua bertemu di Venesia saat serangan Hydro-Man.

Kalian dapat melihat Beck sedang mengawasi Peter Parker dan melakukan penyamaran seperti seorang turis pada umumnya.

Seandainya kalian kurang yakin jika pria itu bukanlah Quentin Beck, aktor Jake Gyllenhaal telah memposting gambar dari lokasi syuting Far From Home dengan mengenakan pakaian yang sama.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

“Ini bukan hanya pakaian seorang ayah yang seksi. Ini adalah penampilan favorit saya di Spider-Man: FFH,” tulis aktor itu sebelum mengatakan kepada penggemar untuk memperhatikan seluruh film dengan teliti dan memberi tagar #dimanabeck.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Tinggalkan Balasan