Tanggal Produksi dan Lokasi Syuting Spider-Man 3 Terungkap!

in , , ,
Tanggal Lokasi Syuting Spider Man 3
ComicBook

Setelah drama tarik ulur antara Sony dan Disney terkait hak untuk pembuatan Spider-Man, film ketiga Spidey di MCU akhirnya akan dibuat. Tom Holland sudah dipastikan hadir menjadi sang manusia laba-laba. Kini, kabar terbaru mengungkapkan kapan film ini akan mulai produksi dan di mana mereka akan melakukan pengambilan gambar.

Menurut ComicBook, Spider-Man selanjutnya ini akan syuting di berbagai tempat. Dalam laporan itu, mereka menyebut empat daerah yaitu Atlanta, Los Angeles, New York dan Islandia. Lalu, kapan syuting akan dimulai?

Syuting Musim Panas

Ya, Spider-Man yang belum mendapatkan judulnya ini akan mulai syuting pada musim panas tahun ini. Dalam arti lain, kru akan melakukan pengambilan gambar antara Juli hingga November atau setidaknya memiliki waktu lima bulan.

Sedikit informasi, ini tidak akan menjadi film Marvel Studios pertama yang menggunakan Islandia selama produksi, sebelumnya Thor: The Dark Worldjuga syuting di sana. Judul lain yang menggunakan Islandia sebagai lokasi produksi termasuk Lara Croft: Tomb Raider, Star Wars: The Force Awakens, Batman Begins, 007: Die Another Day, dan Prometheus.

Islandia Berhubungan dengan Penjahat?

Kraven The Hunter Villain Spider Man 3
Kraven the Hunter | Collider

Islandia menawarkan pemandangan geografis yang luas, dan ada desas desus mengatakan bahwa Kraven the Hunter sangat cocok untuk menjadi penjahat dalam film tersebut. Jika memang itu benar, Sinematik Spider-Man akan benar-benar menjembatani film liga penjahat, Sinister Six.

Apalagi, kita melihat sedikit referensi Spider-Man MCU di trailer Morbius. Michael Keaton yang berperan sebagai Vulture muncul dalam trailer ini. Namun, belum ada pernyataan resmi apakan dia akan berperan dengan karakter yang sama di Homecoming atau tidak.

Spider-Man 3 akan disutradarai kembali oleh Jon Watts. Film ini dijadwalkan rilis pada 16 July 2021.

Tinggalkan Balasan