Sony dan Marvel Studios Umumkan Tanggal Rilis Film Ketiga Spider-Man di MCU

in , ,
Tanggal Rilis Spider Man 3 Mcu

Spider-Man telah resmi kembali ke MCU.

Dalam pengumuman untuk film Spider-Man yang dibintangi Tom Holland, Sony Pictures dan Marvel Studios mengungkapkan film ketiga akan rilis di bioskop pada 16 Juli 2021.

Pada saat penulisan, film ini akan dibuat kurang dari dua tahun. Film ketiga Spider-Man di MCU ini akan dirilis di tahun yang sama dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Shang-Chi and the Legend of the Ten Ring dan Thor: Love and Thunder.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige akan kembali memproduksi film ketiga Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Saat Sony terus mengembangkan Spider-verse mereka sendiri, kita tidak pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan.”

Perjanjian Baru Sony dan Marvel

Sebuah laporan baru memberikan rincian lebih lanjut mengenai perjanjian film Spider-Man antara Sony Pictures dan Marvel Studios.

Menurut Variety, Disney dan Marvel Studios “akan menerima sekitar 25% dari keuntungan” film ketiga dalam trilogi Spider-Man: Homecoming. Deadline juga melaporkan informasi yang sama tentang pembagian keuntungan.

Disney akan tetap memiliki hak dagang dari segala jenis merchandise Spider-Man. Perjanjian baru itu juga menyatakan Spider-Man akan muncul dalam film Marvel Cinematic Universe di masa depan.

Tinggalkan Balasan