Berita FilmDCEUMovie

Video Lokasi Syuting Suicide Squad 2 Perlihatkan Kostum Idris Elba dan John Cena

Tahun 2016 kita menyaksikan Suicide Squad karya David Ayer, film DCEU yang memperkenalkan kita dengan Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Film ini cukup sukses dengan pendapatan $ 756 juta di box office.

Walaupun sukses secara pendapatan, tetapi para kritikus tidak menyukai film ini dan Ayer juga menolak kesempatan untuk kembali menyutradarai sekuelnya.

The Suicide Squad 2

The Suicide Squad James Gunn
James Gun Suicide Squad | ScreenRant

Sekuel itu kemudian dibuat dibawah kepemimpinan James Gunn. Detail tentang film ini sebagian besar masih dirahasiakan. Akan tetapi telah terungkap bahwa Robbie akan kembali sebagai Harley Quinn, bersama dengan Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Anggota pemeran baru untuk sekuel ini termasuk Idris Elba sebagai karakter yang masih belum diketahui. John Cena kemungkinan akan berperan sebagai The Peacemaker, Michael Rooker mungkin sebagai King Shark dan David Dastmalchian sebagai Polka-Dot.

Selected for you
Aquaman 2 Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

Dengan begitu banyak hal tentang The Suicide Squad yang masih dirahasiakan, tentu para penggemar sangat antusias jika ada bocoran terbaru.

Bocoran Video Lokasi Syuting The Suicide Squad

Video dari lokasi syuting The Suicide Squad di Panama menampilkan kostum Idris Elba. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

https://twitter.com/DCMovieNews2/status/1225659241970585600

Sangat sulit untuk melihat dan menyimpulkan apa yang terjadi dalam video tersebut karena diambil dari ketinggian yang jauh. Dalam detik-detik pertama, video tersebut menunjukkan Elba yang mengenakan jubah.

Tentu saja sangat mungkin bahwa jubah itu bukan bagian dari kostum karakter Elba. Akan tetapi jubah itu dimaksudkan untuk menyembunyikan kostum yang sebenarnya.

Karakter Apa Yang Diperankan oleh Idris Elba?

Idris Elba Suicide Squad
Idris Elba Suicide Squad | ComicBook

Sampai sekarang, belum diketahui karakter apa yang akan diperankan oleh Elba. Rumor yang beredar mengtatakan ia akan memainkan Bronze Tiger, Deathstroke atau Sportsmaster.

Selected for you
Jungle Book: Origins Ditunda, Wonder Woman Maju

Menurut kalian karakter apa yang akan diperankan oleh Idris Elba di Suicide Squad karya James Gunn? Komen di bawah ya.

The Suicide Squad dijadwalkan rilis pada 6 Agustus 2021.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications