CEO Lionsgate Jon Feltheimer Sebut Knives Out 2 Bakal Dibuat

in ,
Knives Out 2
Knives Out 2 Daniel Craig | Joyscribe

Knives Out 2 dipastikan akan dibuat karena Lionsgate sudah memberikan lampu hijau. Pada bulan November, Lionsgate merilis film Knives Out yang disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini adalah sebuah misteri pembunuhan dalam gaya detektif klasik, tapi berlatar era modern dan memanfaatkan budaya saat ini.

Menampilkan banyak aktor terkenal seperi Christopher Plummer, Jamie Lee Curtis, Toni Collette, Don Johnson, Chris Evans dan banyak lagi, ulasan Knives Out dari para kritikus sangat positif.

Bahkan Knives Out begitu sukses sampai penggemar meminta untuk dibuatkan sekuelnya. Sebelum film ini dirilis, Johnson mengatakan dia sudah punya ide untuk sekuel Knives Out, dimana Daniel Craig kembali sebagai detektif utama film, Benoit Blanc.

Knives Out 2

Knives Out
Knives Out | Lionsgate

Seperti yang Dafunda kutip dari Deadline, CEO Lionsgate Jon Feltheimer mengkonfirmasi bahwa studio secara resmi akan membuat sekuel Knives Out.

Rian Johnson diperkirakan akan kembali untuk sekuel, dan ia mengkonfirmasi bahwa sudah mengerjakan naskah untuk film tersebut. Feltheimer juga mengisyaratkan bahwa produksi awal untuk sekuel Knives Out akan segera dilakukan.

Selain keberhasilannya dari segi kritik, Knives Out juga sukses besar di box office. Film ini sukses mendapatkan $ 294 juta dengan anggaran yang hanya $ 40 juta. Tentu tidak mengherankan jika Lionsgate ingin memperluas Knives Out menjadi waralaba yang lebih besar lagi.

Pemeran Knives Out 2

Knives Out Daniel Craig
Daniel Craig Sebagai Benoit Blanc | IMDb

Sedangkan untuk pemeran Knives Out 2, tidak diketahui apakah ada orang selain Daniel Craig yang akan kembali untuk sekuel Knives Out.

Ketika Johnson berbicara tentang naskah sekuel itu, ia mengatakan akan “memiliki semua karakter dan kejahatan baru untuk dipecahkan oleh Benoit Blanc” sehingga kemungkinan besar keluarga Thrombeys tidak akan kembali.

Walaupun sekuel ini tidak akan memasukkan aktor kelas atas, studio kemungkinan tidak akan kesulitan menemukan aktor yang mau bergabung dengan para pemeran sekuelnya, melihat kesuksesan dan popularitas film pertama.

Tinggalkan Balasan