Birds of Prey Resmi Dapat Sertifikasi Segar dari Rotten Tomatoes

in , ,
Birds Of Prey Rotten Tomatoes
Birds Of Prey Besertifikasi Segar | Rotten Tomatoes

Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) secara resmi “besertifikat segar” pada Rotten Tomatoes dengan skor 87%. Film ini memulai debutnya dengan memegang skor Rotten Tomatoes tertinggi dalam sejarah DCEU sebesar 92%, tetapi hanya memiliki 49 ulasan pada saat itu.

Sekarang dengan 124 ulasan kritikus yang tercatat, skornya sedikit menurun. Akan tetapi film ini jauh lebih baik daripada beberapa film DCEU sebelumnya, seperti Man of Steel, Batman v Superman, dan Justice League.

Hal ini tentu menjadi berita bagus untuk sutradara Cathy Yan, dan bintang-bintang Bird or Prey lainnya menjelang rilis film.

Warner Bros dan DC Perlihatkan Perubahan Besar

Joker 1
Joker Joaquin Phoenix | reddit

Justice League merupakan kegagalan besar baik di box office maupun di mata para kritikus. Warner Bros benar-benar merombak strategi mereka untuk fokus pada pengembangan film solo ketimbang membangun alam semesta seperti halnya MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Kalahkan Aladdin, Godzilla: King of the Monsters Rajai Box Office

Sejak saat itu, film Joker rilis dan langsung masuk 11 nominasi Oscar. Shazam! juga mendapat banyak pujian baik dari kritikus maupun penggemar. Sekarang seperinya Birds of Prey melanjutkan tren baik untuk film DCEU.

Birds of Prey Resmi Besertifikasi Segar

Birds of Prey secara resmi dinyatakan “#CertifiedFresh” oleh Rotten Tomatoes di Twitter, sebelum film itu rilis di bioskop. Skor 87% menjadikan Birds of Prey sebagai film DCEU dengan skor tertinggi ketiga setelah Shazam! dan Wonder Woman, yang masing-masing memiliki skor 90% dan 93%.

Tren positif beberapa film terakhir menandakan kesuksesan besar untuk Warner Bros. Studio juga telah merayakan Joker yang menjadi film buku komik dan film R-rated paling menguntungkan sepanjang masa.

JANGAN LEWATKAN •
Jungle Book: Origins Ditunda, Wonder Woman Maju

124 ulasan yang masuk untuk Birds of Prey tidak diragukan lagi merupakan pertanda baik. Akan tetapi skor Rotten Tomatoes terus berubah selama beberapa hari pertama perilisan film.

Beberapa film DCEU lain di situs Rotten Tomatoes mendapat 391 hingga 543 ulasan total per film setelah berbulan-bulan rilis. Mungkin ada beberapa kenaikan dan penurunan sebelum skor akhir diumumkan.