Hela Bunuh Odin Dalam Adegan yang Dihapus di Thor: Ragnarok

in , ,
Hela Bunuh Odin

Film MCU pertama Taika Waititi disambut dengan pujian tinggi dari para kritikus dan penggemar. Dia mampu membuat pilihan-pilihan kreatif yang berani mengubah franchise Thor dari biasa saja menjadi menarik, dengan menambahkan sedikit komedi.

Humor dan latar belakangnya yang berwarna cerah menandakan perubahan dalam kepribadian God of Thunder.

Thor: Ragnarok

Thor Ragnarok
Thor Ragnarok| movie.disney.id

Setelah menyadari Loki (Tom Hiddleston) telah menyamar sebagai Odin, Thor (Chris Hemsworth) menyeret saudaranya ke Bumi dengan harapan untuk membawa Odin kembali ke rumah.

Sayangnya, pada saat mereka tiba di tempat Odin berada, bangunan itu sudah dirobohkan.Tanpa tahu di mana ayah mereka, Thor dan Loki mencari bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Dia kemudian yang membawa Thor dan Loki ke Norwegia, tempat dimana Odin sudah menunggu mereka.

Reuni mereka dengan Odin tidak berlangsung lama. Setelah memperingatkan bahaya yang ditimbulkan Hela, Odin mengucapkan selamat tinggal. Dia meninggal dengan tenang dan menjadi debu yang bersinar sebelum tertiup angin.

JANGAN LEWATKAN •
Film Thor: Ragnarok, Apa Hulk dan Thor Akan Bertarung Lagi?

Hela Bunuh Odin

Namun, adegan diatas awalnya direncanakan dengan sangat berbeda. Adegan pembuka awal untuk Thor: Ragnarok menampilkan Hela (Cate Blanchett) yang membunuh Odin (Anthony Hopkins.

Untuk merayakan selesainya 23 film MCU yang pertama, Marvel Studios meluncurkan satu set kotak Infinity Saga. Kotak itu menampilkan cuplikan di belakang layar dan adegan yang dihapus. Ditambah dengan potongan alternatif dari beberapa momen paling mengesankan dari waralaba MCU.

Semua itu termasuk adegan pembukaan Ragnarok, di mana Hela datang untuk membunuh Odin. Kalian bisa melihat video yang di bagikan oleh Youtube Zylice Liddell di bawah ini.

Kematian Odin Dianggap Terlalu ‘Gelap’

Jika kalian masih ingat, sebagian dari adegan ini sebenarnya digunakan dalam promosi untuk Thor: Ragnarok. Adegan dimana Hela dengan mudah menghancurkan Mjölnir dalam trailer Thor: Ragnarok jelas terjadi di gang.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Loki Menjadi Debut Kang the Conqueror di MCU?

Menurut Waititi, mereka memutuskan untuk mensyuting ulang pembukaan setelah penonton uji coba merasa kasihan pada Odin. Adegan kematian The Allfather Odin terlalu suram untuk film yang seharusnya menyenangkan dan dipenuhi banyak humor.

Meskipun adegan awal ini dipotong dari film, beberapa elemen kuncinya masih sama seperti yang kita lihat di bioskop. Diantaranya adalah cara Thor dan Loki merubah setelah mereka dan memanggil Bifrost untuk kembali ke Asgard.