Kasus dengan Johnny Depp, Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2?

in , ,
Johnny Depp Amber Heard
Johnny Depp dan Amber Heard | Vanity Fair

Beberapa hari belakangan, kasus tentang penganiayaan Amber Heard terhadap mantan suaminya Johnny Depp kembali memanas. Pasalnya, salah satu rekaman terapi beredar di internet.

Dalam rekaman itu, terungkap bahwa Heard mengakui dirinya telah melakukan kekerasan terhadap Depp. Tentu saja hal ini sangat berdampak bagi kedua belah pihak, terlebih lagi bagi Heard. Apakah ini akan menjadi akhir kisah Mera?

Kemungkinan Kehilangan Peran

Amber Heard Mera
Amber Heard berperan sebagai Mera di Aquaman | Wrap

Seperti yang kita tahu, Heard memerankan karakter Mera dalam film Aquaman yang rilis pada 2018 silam. Heard sepertinya memiliki kontrak untuk kembali memerankan karakter itu untuk film keduanya. Tapi setelah berita ini beredar, banyak yang merasa dia akan kehilangan peran.

Tampaknya sekarang, Warner Bros sedang aktif mendiskusikan kemungkinan mengganti bintang 33 tahun itu di Aquaman 2. Sementara masih belum ada keputusan akhir tentang masalah ini, beberapa eksekutif di studio ingin menyusun kembali peran Mera karena pers yang buruk di sekitar Heard dan sejumlah besar penggemar yang sekarang berbalik melawannya.

JANGAN LEWATKAN •
Paul Anderson Bakal Kembali Untuk Sherlock Holmes 3

Heard telah terlibat dalam sebuah drama hukum dengan mantan suaminya, Depp, yang dia tuduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga selama pernikahan mereka. Depp membayar Heard penyelesaian sebesar US $ 7 juta, yang dia sumbangkan ke ACLU dan Children’s Hospital Los Angeles.

Kemudian pada tahun 2019, Depp menuntut Heard karena pencemaran nama baik setelah dia menulis untuk The Washington Post di mana dia membuat klaim tentang menjadi korban pelecehan rumah tangga. Dia juga menyinggung tuduhan terhadap Depp dalam perceraian perceraian 2016 mereka.

Rekaman Suara yang Tersebar dan Petisi

Baru-baru ini, rekaman audio dari salah satu sesi terapi pasangan itu, di mana sang aktris mengaku memukul aktor Pirates of the Caribbean. “Aku minta maaf karena aku tidak, uh, uh, memukulmu di wajah dengan tamparan yang tepat, tapi aku memukulmu, itu tidak meninjumu. Sayang, kamu tidak dipukul,” begitulah yang terdengar di audio. “Aku tidak tahu apa gerakan tanganku yang sebenarnya, tapi kamu baik-baik saja, aku tidak menyakitimu, aku tidak memukulmu, aku memukulmu.”

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne Johnson Konfirmasi Black Adam Mulai Syuting Awal Tahun 2021

Menyusul bocoran audio ini, orang-orang menuntut “Justice for Johnny Depp” dan meluncurkan petisi di Change.org, meminta Heard dipecat dari Aquaman 2. Lebih dari 190.000 orang telah menandatangani petisi.

WB sebelumnya juga sempat mempermasalahkan Johnny Depp karena kasus ini sehingga dia dirumorkan keluar dari Fantastic Beasts 3. Tapi setelah semuanya terungkap, Depp secara resmi kembali dalam proyek spin-off Harry Potter itu.