Berita FilmFilm InternationalMCUMovie

Sam Raimi Gabung Doctor Strange 2, Toby Maguire Harus Ikut Juga Dong!

Baru-baru ini kita mendengar kabar bahwa sutradara trilogi Spider-Man Sony, Sam Raimi sedang dilirik untuk mengarahkan Doctor Strange 2. Kalau memang begitu, tentu sang aktor yang sudah bersamanya sekian lama harus ikut bergabung.

Marvel fanboy memang agak shock sih saat mendengar Scott Derrickson keluar dari proyek yang digadang-gadang bakal jadi film MCU terseram ini. Tidak lama berselang, kita langsung mendapat berita yang bilang Marvel Studios sedang mengincar Raimi untuk menyutradarai Multiverse of Madness.

Kesempatan Bagus Tobey Maguire Debut di MCU

Sam Raimi Tobey Maguire
The Guardian

Dipilihnya Raimi pasti berhubungan erat dengan pamornya dalam mengarahkan film horor. Tapi lebih dari itu, jika memang Raimi mendapatkan hak untuk mengarahkan Doctor Strange 2, ini kesempatan bagus bintang Spider-Man pertama, Tobey Maguire bergabung ke MCU.

Sebagai Spider-Man pertama yang muncul di layar lebar, Tobey Maguire adalah superhero yang memiliki paling banyak penggemar. Dia bahkan sudah ada sebelum Iron Man membuka dunia MCU. Namun setelah film ketiga, Spider-Man kembali di-reboot hingga akhirnya Tom Holland menjadi satu-satunya Spider-Man yang ada di MCU.

Baca juga:  Beredar Foto di Lokasi Syuting No Way Home, Andrew Garfield: Itu Hasil Photoshop

Tapi setelah itu, film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse telah membuka banyak kemungkinan dan harapan penggemar. Dengan ide Spider-Verse sekarang menjadi konsep yang matang, penggemar tertentu akan senang melihat sesuatu yang mirip dengannya di MCU.

Kemungkinan Maguire Muncul

Jika berbicara kemungkinan, tentu saja Maguire atau bahkan Spider-Man lain bisa saja muncul. Menurut kabar yang beredar nih, Doctor Strange bakal menjelajahi beberapa universe untuk mencari tahu lebih banyak tentang Infinity Stones. Bisa saja dia tidak sengaja bertemu dengan Spidey-Tobey dalam penjelajahannya.

Sebut saja, Jika Strange pergi ke dunia alternatif dia akan bertemu dengan orang lain yang menjadi Spider-Man. Atau bisa juga, saat Peter Parker sudah dewasa (masih di alternatif universe) karakter tersebut diperankan oleh Tobey Maguire.

Ya, walau begitu kita tidak tahu bagaimana Marvel Studios akan membawa cerita kedua dari Doctor Strange. Oleh karena itu, kita harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan update terbaru. Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri bakal rilis pada 7 Mei 2021.

Baca juga:  Bryan Intihar: Spider-Man PS4 Tidak Akan Memiliki Fitur Mission Replay

Related Posts

Leave Comment