Chris Hemsworth Bagikan Foto Persiapannya Untuk Thor 4

in , ,
Chris Hemsworth Thor 4
Chris Hemsworth | Instagram/@chrishemsworth

Chris Hemsworth pamerkan foto latihannya di Instagram untuk persiapan Thor 4 Love and Thunder.

Meskipun film Thor: Ragnarok rilis pada tahun 2017, Chris Hemsworth telah muncul di film MCU lainnya sejak saat itu. Termasuk diantaranya adalah Avengers: Infinity War dan Endgame. Selain di MCU, Hemsworth juga telah membintangi 2 film aksi seperti seri original Netflix Extraction dan Men In Black: International.

Kembali disutradarai oleh Taika Waititi, Thor: Love and Thunder dikabarkan akan menampilkan kembalinya karakter Avengers lain dan dijadwalkan tayang tahun 2022.

Fat Thor dalam Avengers: Endgame

Thor Guardians Of The Galaxy Vol 3
Thor di Avengers Endgame | Marvel Studios

Kita terakhir kali melihat Thor dalam Avengers: Endgame. Dalam film itu Thor terlihat sangat gendut yang beralih ke Bir dan bermain Fortnite setelah ia gagal menyelamatkan alam semesta, kehilangan keluarganya, Asgard, dan semua yang ia cintai.

Fat Thor adalah salah satu bagian yang tidak terduga dari Avengers: Endgame. Kita diperlihatkan tentang bagaimana kegagalan dan depresi bisa mempengaruhi sang dewa petir sekalipun.

JANGAN LEWATKAN •
Russo Bersaudara Berharap RDJ Dapatkan Penghargaan Oscar Untuk Penampilannya di Avengers: Endgame

Untungnya di akhir film tersebut, mental Thor menjadi lebih baik dan ia sudah siap untuk petualangan selanjutnya. Namun penggemar tentu bertanya-tanya, apakah Fat Thor akan tetap ada di film masa depan MCU? Dan sekarang penggemar akan tahu jawaban dari pertanyaan tersebut.

Chris Hemsworth Bagikan Foto Latihan Untuk Persiapan Thor Love and Thunder

Seperti kebanyakan film Marvel lainnya, detail tentang Thor: Love and Thunder masih dirahasiakan. Namun Hemsworth dan anggota pemeran lainnya telah memberikan gambaran tentang akan jadi seperti apa film itu nantinya.

Baru-baru ini Chris Hemsworth memposting sebuah foto yang menampilkan ia sedang latihan mengangkat “donat besar”. Hemsworth mungkin tidak mengonfirmasi bahwa foto itu diambil dalam rangka latihan persiapannya untuk Thor: Love and Thunder. Namun berdasarkan rumor dan jadwal syuting, sangat mungkin ia melakukan bulking untuk film Thor mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Holland Konfirmasi Jadwal Syuting Film Spider-Man 3 MCU

Bagaimana menurut kalian, apakah lebih suka Thor gendut atau tidak? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.