Tenoch Huerta Gabung Black Panther 2 Sebagai Penjahat Utama

in , ,
Tanoch Huerta Black Panther 2
Tanoch Huerta Black Panther 2 | @boxofficemexico

Bintang serial Netflix Narcos: Mexico, Tenoch Huerta dikabarkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai penjahat utama dalam film Black Panther 2 mendatang.

Sejak kesuksesan besar film pertama yang masuk nominasi Oscar, Marvel Studios langsung mengumumkan sekuel Black Panther 2. Nantinya sekuel ini akan kembali dipimpin oleh Ryan Coogler sebagai penulis sekaligus sutradara. Namun setelah tragedi mengejutkan tentang kematian bintang utamanya Chadwick Boseman, Marvel masih belum mau membahas apapun mengenai Black Panther 2.

Black Panther 2 Mulai Syuting Juli 2021

Black Panther 2
Black Panther 2 | Marvel Studios

Kabar tentang sekuel Black Panther baru-baru ini muncul ke publik. Sebuah laporan dari mengatakan bahwa syuting akan dimulai pada bulan Juli 2021 dan akan berlangsung selama 6 bulan.

Salah satu pertanyaan terbesar saat sekuel ini sedang dalam pengembangan adalah siapa penjahatnya. Michael B. Jordan sebelumnya berperan sebagai Killmonger dalam film Black Panther pertama. Dia dianggap sebagai salah satu musuh terbaik yang pernah dimiliki Marvel Cinematic Universe. Tentu ada harapan jika nantinya ia akan kembali di sekuel mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Black Panther 2 Tidak Akan Gunakan CGI Untuk Re-create Chadwick Boseman

Penggemar telah berspekulasi jika nantinya penjahat utama dalam film ini akan di isi oleh karakter seperti Doctor Doom atau Namor. Meskipun belum dikonfirmasi siapa karakter yang akan menjadi penjahat utama dalam film mendatang. Sekarang kita tahu siapa aktor yang akan memerankan penjahat utama dalam sekuel Black Panther 2.

Tenoch Huerta Gabung Black Panther 2

Tanoch Huerta Black Panther
Tanoch Huerta | Netflix

Melansir The Hollywood Reporter, Tenoch Huerta sedang dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk berperan sebagai penjahat utama di Black Panther 2. Huerta terkenal karena perannya sebagai Rafael Caro Quintero dalam serial Narcos: Mexico. Nantinya dia juga akan membintangi The Forever Purge pada tahun 2021.

Selain tambahan aktor baru, sederet aktor dari film pertama seperti Letitia Wright (Shuri), Angela Bassett (Ramonda), Winston Duke (M’Baku), Danai Gurira (Nakia), Danai Gurira (Okoye) ), dan Martin Freeman (Everett Ross) juga diharapkan kembali di sekuel mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Adegan Favorit James Gunn di Guardians of The Galaxy

Bagaimana menurut kalian tentang casting Tenoch Huerta di sekuel Black Panther 2? Dan kira-kira peran penjahat apa yang akan ia mainkan? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.