Black Panther 2 Dijadwalkan Syuting Pada Juli 2021

in , ,
Black Panther Oscar
Black Panther | Marvel Studios

Marvel Studios dikabarkan akan memulai syuting Black Panther 2 pada bulan Juli 2021 mendatang. Proses syutingnya ini akan berlangsung hingga enam bulan.

Marvel Cinematic Universe telah meluncurkan franchise Black Panther pada 2018 dan ternyata film itu melewati ekspetasi studio. Black Panther berhasil menjadi salah satu film dengan panghasilan kotor tertinggi sepanjang masa dan masuk nominasi untuk Best Pictures Oscar.

Nasib Black Panther 2 Setelah Kepergian Boseman

Chadwick Boseman Black Panther Meninggal Dunia
Chadwick Boseman | Variety

Dengan kesuksesan tersebut tentu tidak mengherankan jika Marvel langsung mengumumkan sekuel Black Panther 2, dengan tanggal rilis pada Mei 2022.

Namun semua rencana itu dibuat sebelum kematian mengejutkan dari Chadwick Boseman. Aktor yang memerankan karakter Black Panther itu meninggal setelah diam-diam berjuang melawan kanker selama empat tahun terakhir.

Keluarga, teman, dan seluruh dunia turut berduka atas meninggalnya Chadwick Boseman. Tidak ada pembahasan apapun mengenai sekuel Black Panther 2 yang direncanakan. Aktris Letitia Wright mengatakan bahwa akan terlihat aneh membuat sekuelnya tanpa kehadiran Boseman.

JANGAN LEWATKAN •
Aktor Shang-Chi Dikatakan 'Terlalu Jelek', Simu Liu Berikan Komentarnya

Dengan berita tentang syuting Black Panther 2, kisah dari film tersebut masih tetap dirahasiakan. Sebelumnya Eksekutif Marvel Studios Victoria Alonso telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan membuat ulang Chadwick Boseman secara digital untuk sekuelnya.

Doctor Doom atau Namor sebelumnya dirumorkan akan jadi penjahat utama dalam film mendatang, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Marvel.

Marvel Studios Rencanakan Produksi Black Panther 2 Tahun 2021

Black Panther 2
Black Panther 2 | Marvel Studios

Menurut laporan dari THR, Marvel Studios mulai memikirkan rencananya untuk Black Panther 2. Laporan tersebut mencatat bahwa saat ini untuk syuting sekuel Black Panther 2 akan dimulai di Atlanta, Georgia mulai Juli 2021 mendatang.

Syuting tersebut dilaporkan akan berlangsung hingga enam bulan. Dengan penyelesaian fotografi utama pada akhir tahun 2021, Studio masih memiliki waktu yang cukup sebelum tanggal rilis yang telah ditentukan pada 6 Mei 2022.

JANGAN LEWATKAN •
Dave Bautista Setuju Jika Thor Gabung Guardians of the Galaxy Vol. 3

Jadwal produksi baru Black Panther 2 sedikit berbeda dari rencana awal yang dilaporkan. Sebelumnya dikatakan bahwa sekuelnya akan mulai syuting pada Maret 2021, tetapi itu sebelum Boseman meninggal.

Mundur 4 bulan memberikan studio waktu tambahan untuk memikirkan cerita apa yang akan diambil untuk Black Panther 2 tanpa kehadiran Boseman.