Wonder Woman Temukan Mural Darkseid Dalam Foto Syuting Justice League Snyder Cut

in , ,
Wonder Woman Temukan Mural Darkseid
Wonder Woman Temukan Mural Darkseid | Fabian Wagner

Zack Snyder terus memacu para kru dan pemain untuk segera menyelesaikan proses syuting Justice League Snyder Cut. Dalam foto proses syuting baru-baru ini menunjukkan Wonder Woman temukan mural Darkseid.

Snyder menginginkan para penggemar mengetahui perbedaan dari Jusctice League versi pertama dan versi sekarang dengan terus mempublish foto-foto proses syuting atau BTS (Behind The Scene).

Proyek Justice League yang disutradarai kembali oleh Zack Snyder telah diumumkan sejak Mei 2020. Dan terus berlangsung pengerjaannya hingga sekarang. Proyek ini lahir dari gerakan petisi Release The Snyder Cut oleh para penggemar yang mengalir tiada henti.

Wonder Woman Temukan Mural Darkseid

Direktur Fotografi, Fabian Wagner tak lelah untuk selalu melakukan mengabadikan seluruh proses syuting film dan kemudian membagikannya kepada para penggemar di Instagram pribadinya. Yang selama ini memang Wagner terkenal selalu membagikan foto-foto terbaru proses syuting film Justice League Snyder Cut.

JANGAN LEWATKAN •
Fantastic Beasts 3 Resmi Casting Mads Mikkelsen Sebagai Gallert Grindelwald

Baru-baru ini, ia kembali membagikan foto terbaru yang menunjukkan Wonder Woman temukan Mural Darkseid. Karena foto diambil dari belakang posisi artis, jadi tidak diperlihatkan bagaimana ekspresi dari Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman.

Wonder Woman
Wonder Woman | Fabian Wagner

Sebenarnya ada beberapa tampilan dari adegan khusus ini yang dirilis ke publik bahkan sebelum seri mini HBO Max Justice League diumumkan. Setelah dua tahun perilisan Justice League ke bioskop, Zack Snyder secara teratur menghapus beberapa potongan film.

Versi Berbeda Dari Justice League Joss Whedon

Gal Gadot In Justice League Deleted Scene
Gal Gadot In Justice League Deleted Scene | Screenrant

Adegan Wonder Woman temukan Mural Darkseid tersebut sangat berbeda sekali dengan versi Justice League Joss Whedon. Whedon pada Justice League (2017) lebih meng-close up ekspresi wajah khawatir dari Wonder Woman ketika menemukan Mural Darkseid tersebut.

Tidak ada alasan mengapa Snyder mengubah cara pengambilan gambar tersebut. Namun, yang pasti Snyder hanya menegaskan bahwa ia tidak akan membawa potongan film apapun dari Justice League (2017).

JANGAN LEWATKAN •
Watchmen HBO Tetap Hormati Karya Zack Snyder

Ada desas-desus yang menyebutkan bahwa gambar tersebut merupakan akhir proses syuting dari Justice League Snyder Cut, namun hal ini masih belum dikonfirmasi sepenuhnya. Steppenwolf tetap akan menjadi penjahat utama dalam narasi film dengan beberapa perubahan di dalamnya.

Diluar semua itu, Zack Snyder ingin segera menuntaskan film demi memuaskan para penggemar. Justice League Snyder Cut telah dikonfirmasi akan rilis pada tahun 2021 sebagai film empat mini seri di HBO Max.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Pop Culture.