Detail Film Lady Gaga Terbaru, Bullet Train

in ,
Lady Gaga Bullet Train
Lady Gaga Bullet Train | Slash Film

Inilah detail film penyanyi sekaligus aktor, Lady Gaga yang terbaru yang berjudul Bullet Train.

Gak dipungkiri bahwa semenjak debut memerenkan karakter pendukung badass bernama La Chameleon di film action over the top, Machete Kills (2013). Lady Gaga seakan kian nagih untuk berakting.

Setelah film tersebut, proyek film besra gaga selanjutnya, adalah sekuel film noir hit, Sin City (2005), Sin City: A Dame to Kill For (2014). Yang mana di filmnya, ia memerankan karakter cameo bernama Bertha.

Sebelum melanjutkan pembahasan, sebagai pengingat saja, berikut adalah tampilan Gaga sebagai Bertha nya tersebut.

Akan tetapi, tak dipungkiri kalau karir / penampilan akting terkeren Gaga sejauh ini, adalah ketika ia memerankan Ally Maines di versi terbaru adaptasi film musikal legendaris, A Star is Born (2018).

Bahkan seperti kita tahu, seluruh soundtrack di filnnya yang Gaga juga nyanyikan, hit semua. Terutama soundtrack utama, “Shallow” yang mana, ia berduet dengan aktor utama filmnya, Bradley Cooper (The Hangover).

JANGAN LEWATKAN •
20 Artis Terkenal yang Dirumorkan Adalah Pengikut Illuminati, Dijamin Bikin Merinding!

Bullet Train

Lady Gaga Brad Pitt1
Lady Gaga Brad Pitt

Nah dengan seluruh kesuksesan yang ia dapatkannya sejauh ini. Gak heran jika wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini, makin betah untuk melakoni karir penunjangnya ini.

Alhasil tak heran seperti yang gue lansir dari Collider, Gaga kabarnya sukses terpilih menjadi salah satu cast di film yang kini sedang menjalankan syutingnya, Bullet Train.

Ketika tulisan ini diturunkan, belum diketahui lagi identitas dari karakter yang diperankannya. Namun yang jelas, Gaga nantinya akan beradu akting dengan nama-nama aktor besar nan keren loh.

Seperti: Brad Pitt (Once Upon a Time in Hollywood), Joey King (The Kissing Booth), Brian Tyree Henry (Child’s Play), Logan Lerman (Percy Jackson), Zazie Beetz (Deadpool 2), dan Aaron Taylor-Johnson (Avengers: Age of Ultron).

Diadaptasi Dari Novel

3z116066
Novel aslinya | Suruga-ya.com

Kisah filmnya sendiri diadaptasi dari novel karya Kotaro Isaka yang berjudul, Maria Beetle. Plot-nya akan berpusat pada 5 pembuh bayaran (assassins) yang berada dalam satu kereta cepat menuju Jepang.

JANGAN LEWATKAN •
Lady Gaga Akan Nyanyikan Lagu Untuk Live Action The Fable!

Namun uniknya, kelimanya memiliki motif atau agenda yang berbeda-beda. Dengan premis yang menarik ini, tak ayal kitapun sudah agk sabaran untuk segera nonton aksi Lady Gaga di Bullet Train ini.

Tapi ya tentu pada akhirnya, kita harus menunggu lagi adaptasi arahan David Leitch (John Wick) ini. Pasalnya hingga tulisan ini diturunkan, belum diketahui lagi secara pasti tanggal perilisannya. Jadi mari kita sabar-sabar dulu aja ya guys!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.