Film Tetris Taron Egerton Akan Tayang di Apple TV+

in ,
Tetris Apple TV+
Tetris Apple TV+ | GamesRadar

BREAKING NEWS! Film kisah drama / konflik hak cipta game puzzle legendaris, Tetris, akan tayang di Apple TV+

Dan hal ini dilansir dari ScreenRant yang mana, mendapatkan kabarnya pertama kali dari Deadline. Menurut kabarnya sekali lagi, film yang diberi judul Tetris: The Movie ini akan ditayangkan di Apple TV+ dan bukannya layar lebar.

Belum diketahu lagi kapan film yang dibintangi oleh Taron Egerton (Rocketman) ini akan dtayangkan nantinya di layanan tayang streaming milik Apple tersebut.Jadi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

Sinopsis Awal

8wqhicacnc6ddhkycjin5r2cehtik9 Zw6f6h29osyg1
Taron Egerton tetris | Reddit

Nah bagi kamu-kamu yang mungkin lupa atau memang belum tahu sinopsis kisahnya, Tetris: The Movie akan berfokus pada karakter real-life Egerton, Henk Rogers.  Rogers inilah yang membangun perusahaan bernama Tetris Company.

Tetris Company inilah yang akhirnya mendistribusikan sekaligus me-lisensi seluruh kopi game Tetris-nya. Namun suatu hari, datang seorang pebisnis Robert Maxwell beserta anaknya, Kevin Maxwell.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Jadwal Tayang Robin Hood di Bioskop Indonesia!

Keduanya, mengakui kalau mereka yang berhak memegang lisensi game Tetris-nya. Alhasil konflik perebutan hak lisensi game puzzle balok-balok inipun tak terhindarkan, Dan inilah yang nantinya sekali lagi, akan menjadi fokus plot filmnya.

Nantinya juga, karakter Rogers-nya Egerton akan dibantu untuk “memerangi” klaim Maxwell tersebut, oleh si kreator Tetris-nya, Alexey Pajitnov.

Sayang hingga tulisan ini diturunkan, belum diketahui lagi siapa yang nantinya akan memerankan Pajitnov-nya.

Kenapa Gak Dirilis di Layar Lebar Ya?

Tetris Jeopardy Mistake
Logo Tetris | ScreenRant

Mungkin setelah membaca berita ini, kita merasa penasaran. Spesifiknya, dengan keputusan untuk menayangkan Tetris: The Movie ini di Apple TV+ dan bukannya di layar lebar. Sayanya seperti jadwal rilisnya, gue juga belum tahu alasannya.

Namun kalau menurut gue, sepertinya hal ini lebih untuk strategi bisnis. Spesifiknya, mungkin mereka tahu kalau film ini nantinya gak akan terlalu banyak menarik audiens layar lebar, sehingga ya diirlisnya di Apple TV+ saja.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 15 Daftar Franchise Game Paling Laris Sepanjang Masa

Plus seperti kita tahu juga, situais dunia yang masih pandemi COVID-19. Tapi itu pendapat gue pribadi ya.

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja lagi update selanjutnya mendatang. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?