Film Dokumenter Billie Eilish Siap Rilis di Apple TV+ Februari 2021

in ,
Billie Eilish Film Dokumenter
Billie Eilish | Billboard

Bagi kita-kita yang fans berat vokalis wanita top saat ini, Billie Eilish, pastinya kamu sudah lama mendengar kalau Eilish akan merilis film dokumenter kehidupannya / biografinya.

Dan seperti yang kita dengar juga, proses pembuatan film dokumenternya telah berlangsung semenjak 2018 silam. Spesifiknya, seluruh kru dokumenter telah memfilmkan semuanya semenjak bulan tersebut.

Namun walau demikian, memang perilisannya selalu mengalmi pengunduran karena berbagai hal ini dan itu (termasuk alasan COVID-19). Nah setelah terus mengalami pengunduran, akhirnya film dokumenter yang kita tunggu-tunggu tersebut akan rilis juga.

Dan pengumuman perilisan film dokumenter Eilish tersebut terungkap melalui unggahan video teaser trailer berikut ini.

Billie Eilish: The World’s A Little Blurry

Https Hypebeast.com Image 2020 09 Billie Eilish Apple Tv Plus Documentary The Worlds A Little Blurry 2021 Teaser Release Info 000
Billie Eilish | Hypebeast

Ya seperti yang kamu lihat, film dokumenternya berjudul: Billie Eilish: The World’s A Little Blurry. Film-nya rencananya akan rilis perdana melalui Apple TV+ bulan Februari 2021 mendatang. Walau memang, tanggal persisnya belum ketahuan lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Billie Eilish Bagikan Teaser Soundtrack 007

Perlu kamu ketahui Apple TV+ sebenarnya telah membeli hak penayangan dokumenter Billie Eilish semenjak 9 bulan lalu. Untuk menunjukkan keseriusannya, Apple TV+ bahkan sudi membayar Billie hingga $25 juta.

Dokumenter Musikal Kedua Bagi Apple TV+

Billie Eilish Cover Story 8 16x91 1
Billie Eilish | Variety

Dengan pengganjaran $25 juta ini, tak heran jika Billie pun langsung tanpa pikir panjang, setuju hingga melupakan pesaing-pesaing layanan tayang streaming lainnya seperti Netflix, Amazon, dan lain-lainnya.

Billie Eilish: The World’s A Little Blurry akan menjadi proyek film dokumenter musisi kedua bagi Apple TV+. Proyek dokumenter musisi pertama mereka adalah dokumenter live dari trio legendaris Beastie Boys, Beastie Boys Story yang ditayangkan awal April 2020 lalu.

Menurut kabar, film dokumenter ini akan berfokus pada kehidupan sehari-hari Eilish pasca ia merilis album perdananya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? pada tahun 2019 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Soundtrack 007: No Time To Die Pecahkan Rekor Keren Ini

Ya kalau gue prediksi sih, filmnya bakalan kayak film dokumenter Part of Me nya Katy Perry tahun 2012 silam. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti untuk lebih pastinya.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan perilisan film dokumnter perdana Billie Eilish ini? Apakah kamu termasuk salah satu yang juga menunggu-nunggu perilisan filmnya?