Anthony dan Joe Russo Sedang Kembangkan Film Dokumenter Stan Lee

in , ,
Stan Lee Dokumenter

Sebuah laporan baru menunjukkan Joe dan Anthony Russo sedang mengerjakan proyek baru yang berpusat pada legenda komik Stan Lee yang meninggal pada usia 95 tahun di bulan November.

Menurut India Times, Anthony Russo mengkonfirmasi berita itu dengan mengatakan, “Kami mencintai Stan Lee dan saya pikir ini sangat istimewa bahwa Endgame akan menjadi cameo terakhirnya.

Kami terpesona oleh kehidupan Stan Lee dan kami sebenarnya mengembangkan sedikit sesuatu yang ada hubungannya dengan pekerjaannya dalam sejarah Marvel. ”

Akan tetapi kami belum siap untuk mempresentasikan atau membicarakannya. Ini akan lebih dari sekedar film dokumenter, tambahnya.

Selain menciptakan karakter komik populer seperti Spider-Man, Fantastic Four dan the Hulk, Lee juga membuat banyak cameo berbeda yang berhubungan dengan komik. Cameo terakhirnya akan ada di Avengers: Endgame.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Avengers: Endgame tiba di bioskop pada 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi