Salah Satu Aktor Avengers Tegaskan Karakternya Tidak Akan Muncul di Endgame

in , ,
Avengers Endgame Aktor

Sepertinya seluruh karakter Marvel Cinematic Universe akan muncul di Avengers: Endgame. Namun salah satu aktor terkenal yang telah memainkan peran dalam beberapa film mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan berada di film itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Metro, Stellan Skarsgard yang memerankan Erik Selvig di MCU menegaskan bahwa dia tidak akan muncul di Avengers: Endgame. Dia mengatakan, “Tidak, aku tidak akan muncul. Aku sudah berada di empat film Marvel. Marvel mengontrak saya untuk 5 film dan mereka belum menelepon saya. ”

Skarsgard telah memainkan peran Dr. Selvig di Thor, The Avengers, Thor: The Dark World dan Avengers: Age of Ultron. Banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Selvig setelah sembuh dari Mind Stone. Tampaknya kita tidak akan mendapatkan jawaban untuk pertanyaan itu di Endgame.

Namun, karena masih ada satu film dalam kontrak Skarsgard, ia masih bisa muncul di masa depan dan sepertinya akan berada di film Thor 4.

Rekaman dari Endgame mengungkapkan Selvig tidak selamat dari jentikan Thanos. Namun tampaknya tidak mungkin mereka yang berubah menjadi debu akan tetap mati.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Tom Holland dan Anthony Mackie.

Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi