Avengers: Endgame Berpeluang Menjadi Film Terlaris Diseluruh Dunia

in , ,
Avengers Endgame

Avatar menyelesaikan pertunjukan teaternya pada tahun 2010 dengan menghasilkan $ 2,7 miliar di box office di seluruh dunia. Avatar telah memegang gelar film terlaris tertinggi yang pernah ada. Namun, Avengers: Endgame dapat mengubah semua itu.

Perkiraan awal memprediksi Endgame mengincar pembukaan hampir $ 900 juta di seluruh dunia. Hal ini berarti $ 1 miliar adalah target dalam hitungan hari.

Penjualan tiket untuk Avengers: Endgame terus melampaui Avengers: Infinity War yang sebelumnya menghasilkan $ 2,048 miliar di seluruh dunia.

“Saya pikir itu bisa dilakukan, Avengers: Infinity War menghasilkan $ 2 miliar,” kata Bruce Nash kepada ComicBook.com. “Dan kamu harus berasumsi bahwa Avengers: Endgame akan melakukan lebih dari itu.

“Avatar itu mendekati tiga miliar, sesuatu yang mungkin karena banyak penonton yang menyaksikan ulang,” lanjutnya. “Mungkin akan ada sesuatu yang akan menyebabkan orang kembali menonton Endgame berulang kali.

Analis senior Exhibitor Relation Co., Jeff Bock tampaknya percaya bahwa semuanya akan berujung pada seberapa baik kinerja Endgame di luar negeri.

“Jika film ini dibuka pada $ 900 juta, satu miliar di seluruh dunia dan jelas orang sangat menyukainya,” Bock menjelaskan kepada ComicBook.com. Namun film itu masih akan sangat sulit untuk mencapai angka Avatar. “

Jika penonton China meledak seperti yang dibicarakan semua orang, pra-penjualan di sana bahkan lebih untung daripada di sini. Asia telah menjadi komponen Marvel yang sangat besar dalam hal box office akhir-akhir ini.

Jika Asia datang dengan jumlah besar, kita bisa melihat sesuatu yang akhirnya menggeser Avatar.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi