Batman Tetap Gunakan Senjata di Justice League Snyder Cut

in , ,
Batman Tetap Gunakan Senjata Justice League
Batman Tetap Gunakan Senjat Di Justice League

Gambar baru dari cuplikan film Justice League Snyder Cut kembali dirilis oleh Ben Affleck. Nampak dalam gambar tersebut Batman tetap gunakan senjata pistol pada potongan film Justice League yang telah di-reshoot dan berbagai penambahan pengeditan agar siap rilis di HBO Max tahun 2021.

Namun, para pemain dan kru mengambil libur pada Selasa lalu untuk merilis beberapa gambar dan trailer baru. Dan sekaligus untuk merayakan tiga tahun Justice League rilis ke bioskop.

Hadirnya Kritikan Dari Penggemar dan Kritikus

Batman
Batman | Warner Bros

Justice League yang rilis di bioskop tiga tahun lalu, telah banyak dikritik oleh para kritikus film dan penggemar. Mereka menyalahkan Joss Whedon dan Warner Bros karena plot yang sederhana dan tidak masuk akal.

Kritikan terbesar tertuju pada adegan Batman yang menggunakan senjata di tengah pertempuran klimaks film melawan Stephen Wolf. Yang menurut para kritikus itu merupakan tindakan yang tidak masuk akal dan membuat Batman tampak seperti bodoh dan tidak siap.

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Jelaskan Kematian Lois Lane Alasan Adanya Knightmare Timeline di Batman v Superman

Para penggemar sangat berharap kesalahan yang terjadi dapat diperbaiki di Justice League versi Zack Snyder. Namun, gambar terbaru yang dipublikasi oleh Ben Affleck telah menggugurkan harapan penggemar tersebut.

Batman Tetap Gunakan Senjata

https://www.instagram.com/p/CHx5jjiDY4w/

Pada akun Instagram resminya, Ben Affleck memposting gambar cuplikan potongan film Justice League Snyder Cut. Dalam gambar tersebut terlihat jelas bahwa Batman sedang memegang senjata pistol dalam pertempuran terakhir. Namun, sulit untuk memprediksi apakah foto tersebut menunjukkan pertempuran Batman melawan Stephen Wolf. Karena dalam versi Snyder, Justice League memiliki color grading-nya tersendiri.

Bisa jadi foto tersebut menunjukkan suasana dari Knightmare yang diperluas. Namun, yang pasti Batman tetap akan gunakan senjata di Justice League versi Snyder. Mengingat kritik yang diperoleh dari adegan Batman yang menggunakan senjata dirilis versi bioskopnya, akan sangat menarik melihat respon penggemar karena hal yang sama masih terjadi di Snyder Cut.

JANGAN LEWATKAN •
Video Communion dari Batman v Superman Tunjukkan Musuh Justice League

Snyder mungkin akan memberikan alasan yang jelas perihal adegan Batman tersebut dan akan membungkam para penggemar yang mengkritisi film. Batman mempunyai tradisi untuk tidak menggunakan senjata mematikan dalam setiap film yang menampilkan kisahnya. Namun, baru-baru ini dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan potongan film Snyder Cut terlihat Batman menggunakan senjata yang mematikan.

Nah, gimana menurutmu mengenai Batman tetap gunakan senjata di Justice League Snyder Cut?Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi Pop Culture lainnya.