Semua Superhero dan Zack Snyder Tersenyum dalam Foto Syuting Terbaru Justice League Snyder Cut

in , ,
Foto Syuting Terbaru Justice League
Foto Syuting Terbaru Justice League Snyder Cut | Fabian Wagner

Justice League Snyder Cut akan menjadi salah satu film mini seri besar tahun depan. Pasalnya banyak dari penggemar yang sudah tidak sabar menunggu Justice League versi sang sutradara asli yaitu Zack Snyder. Di tengah penantian panjang tersebut, saat ini foto syuting terbaru Justice League kembali terungkap.

Dalam foto tersebut para pemeran superhero terlihat tersenyum bersama sang sutradara, Zack Snyder. Setelah 3 tahun Justice League tayang di bioskop, saat ini proses syuting kembali digelar untuk menyelesaikan Justice League versi Zack Snyder, yang mana, sebelumnya ia mundur dari kursi sutradara Juctice League pertama.

Setelah mundur dari kursi sutradara, WB menunjuk Joss Whedon untuk meneruskan proses syuting. Tidak disangka, Whedon tidak mengikuti sesuai konsep yang sebelumnya sudah Snyder buat. Namun, merombak konsep tersebut yang kemudian jadilah Justice League versi dirinya yang kurang disukai penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Jelaskan Kematian Lois Lane Alasan Adanya Knightmare Timeline di Batman v Superman

Foto Syuting Terbaru Justice League Terungkap

Setelah permintaan para penggemar yang sangat tinggi akan versi Zack Snyder, WB memberikan kesempatan kembali kepada sang sutradara untuk mengerjakan Justice League. Rencananya film akan terbagi menjadi empat mini seri yang ditayangkan di HBO Max.

Direktur fotografi Justice League, Fabian Wagner kembali membagikan foto syuting terbaru Justice League. Dalam foto tersebut semua pemeran inti yaitu keenam superhero mengenakan kostum termpurnya masing-masing tengah berfoto dengan Snyder. Kecuali Ray Fisher, karena sebagian besar kostumnya merupakan buatan CGI.

https://www.instagram.com/p/CHrVxuXhjvk

Bagi para penggemar yang sudah menonton Justice League (2017) di bioskop, pasti akan tahu bahwa pengembailan gambar tersebut merupakan adegan terakhir dari para superhero yang berhasil mengalahkan Stephen Wolf dan Parademons.

Tak Ada Cuplikan Dari Justice League Versi Whedon

Justice League Snyder Cut 1
Justice League Snyder Cut | Warner Bros

Zack Snyder sudah menegaskan bahwa dalam Justice League versi dirinya, ia tidak akan mengambil gambar atau cuplikan film dari versi Whedon. Ini artinya, semua adegan Justice League dikerjakan ulang oleh para pemain dan kru.

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Bagikan Gambar Gal Gadot Yang Berhadapan Dengan Darkseid

Beberapa perubahan sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh Zack Snyder. Ia memperdalam peran dari Darkseid untuk menjadi antagonis utama dalam film, dan penambahan karakter baru Joker yang diperankan oleh Jared Lato.

WB akan menayangkan Justice League Syder Cut di HBO Max tahun depan, namun tanggalnya masih belum diketahui.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal in? Jangan lupa komen ya.