Berita FilmMovie

Mads Mikkelsen Bantah Rumor Dirinya Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beast 3

Mads Mikkelsen membantah rumor yang mengatakan bahwa ia akan menggantikan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beasts 3.

Kabar dipecatnya Johnny Depp dari Fanstastic Beast 3 baru-baru ini banyak di bahas oleh media dan bahkan penggemar. Seperti yang kita tahu, Depp sedang berada di tengah-tengah persidangan dengan mantan istrinya Amber Heard. Kedua belah pihak saling menuduh adanya kekerasan rumah tangga saat mereka masih bersama.

Masalah tersebut telah membuat reputasi Depp buruk. Warner Bros tentu khawatir dengan penundaan film mereka di masa depan karena Johnny Depp yang masih harus menghadiri pengadilan dan tidak ingin reputasi buruk Depp mempengaruhi pendapatan box office studio.

Warner Bros Masih Cari Pengganti Johnny Depp di Fantastic Beast 3

Johnny Depp Amber Heard
Johnny Depp dan Amber Heard | Vanity Fair

Setelah penampilan buruk film kedua baik secara kritis maupun box office, Warner Bros berada di bawah tekanan untuk membuat film Fantastic Beast 3 dengan benar. Dengan total lima film yang sudah direncanakan, franchise ini masih memiliki jalan yang panjang. Termasuk casting pengganti Johnny Depp sebagai Grindelwald dalam film mendatang.

Banyak penggemar yang menyarankan Colin Farrell kembali ke franchise tersebut untuk menggantikan Depp. Seperti yang penggemar tahu, Colin Farrell awalnya berperan sebagai Percival Graves di film pertama yang ternyata itu adalah Grindelwald yang sedang menyamar.

Namun sepertinya keinginan penggemar tersebut sulit untuk diwujudkan. Semua itu karena Farrell yang saat ini sedang sibuk dengan syuting The Batman. Dalam film ini nantinya ia akan berperan sebagai salah satu penjahat ikonik Batman, yaitu The Penguin.

Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp Hanyalah Sebatas Rumor

Mads Mikkelsen Fantastic Beast 3
Mads Mikkelsen Fantastic Beast 3 | The Telegraph

Dari laporan yang beredar, sutradara David Yates menginginkan Mads Mikkelsen sebagai pilihan utama untuk menggantikan Depp. Namun dalam wawancara dengan IGN, Mads Mikkelsen membantah rumor casting yang mengatakan bahwa ia akan menggantikan Johnny Depp dalam film mendatang.

Bagi kalian yang sudah mengenal atau menonton film yang dibintangi oleh Mads Mikkelsen, ia sudah tidak asing lagi dengan peran sebagai penjahat. Penggemar Marvel mungkin akan mengenalinya sebagai Kaecilius, seorang penyihir jahat yang menjadi musuh Doctor Strange.

Dengan sejarah perannya sebagai penjahat dan pengalamannya dalam film-film besar, tentu Mikkelsen adalah pilihan yang tepat untuk berperan sebagai Grindelwald.

Nah gimana menurut kalian, apakah Mads Mikkelsen cocok gantikan Johnny Depp dan menjadi the next Grindelwald? Komen di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.