Zack Snyder Ungkap Alasan Darkseid Menginvasi Bumi di Justice League

in , ,
Alasan Darkseid Menginvasi Bumi
Darkseid | Warner Bros

Informasi terkait Justice League Snyder Cut sangat menarik untuk selalu diikuti. Setelah merilis trailernya kemarin, sang sutradara Zack Synder baru-baru ini mengungkapkan alasan Darkseid menginvasi Bumi di Justice League.

Para penggemar sebelumnya masih bingung dan penasaran terkait alasan Darkseid menyerang Bumi, walaupun mereka sudah menonton Justice League (2017). Justice League yang dirilis 2017 tersebut disutradarai oleh Joss Whedon yang mengambil alih di tengah proses syuting, setelah Zack Snyder mundur karena masalah keluarga.

Meski nama Zack Snyder masuk dalam film, ide cerita Justice League yang sebelumnya sudah dirancang oleh Snyder mendapat perubahan oleh Joss Whedon. Sehingga membuat para penggemar mempertanyakan alasan Darkseid menginvasi bumi dalam Justice League versi Zack Snyder.

Perbedaan Justice League versi Whedon dan Snyder

Darkseid 1
Darkseid | Warner Bros

Jika berbicara mengenai perbedaan antara Justice League versi Whedon dan Synder, akan ada banyak hal yang membedakan di antara dua versi Justice League tersebut. Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah masuknya DC big bang Darkseid (Ray Poter).

JANGAN LEWATKAN •
International Trailer Justice League Perlihatkan Lebih Jelas Sosok Steppenwolf

Zack Snyder sangat ingin agar Darkseid selalu menjadi dalang atau antagonis utama dalam film. Sedangkan Stephen Wolf akan berperan sebagai penjahat yang lebih menonjol yang dikendalikan oleh Darkseid, yang menginvasi Bumi beberapa tahun sebelum film dimulai.

Para penggemar sangat penasaran dengan peran apa yang akan diambil oleh Darkseid di Justice League Snyder Cut. Namun, akhirnya Zack Snyder membuka lebih banyak rahasia dari Darkseid dan alasan ia menginvasi bumi.

Alasan Darkseid Menginvasi Bumi

Darkseid
Darkseid | Warner Bros

Selama live trailer film dari Justice League terbaru, Zack Snyder mengungkapkan alasan Darkseid menginvasi Bumi. Darkseid datang ke Bumi untuk mencari persamaan Anti-Life. Yang mana para penggemar DC pasti tahu, bahwa senjata tersebut dapat memberi seseorang kendali atas makhluk hidup.

Dalam Justice League (2017), Stephen Wolf adalah antagonis utama yang harus dihancurkan para superhero dan tidak ada penjelasan mengenai alasan dibalik terjadinya invasi karena persamaan Anti-Life.

JANGAN LEWATKAN •
Film The Flash Bakal Segera Memasuki Masa Produksi

Masuknya Darkseid yang lebih menonjol dalam Justice League versi Snyder, setidaknya telah sejalan dengan yang ada di komik. Justice Leagues Snyder Cut sendiri rencananya akan dibagi menjadi empat mini seri yang akan tayang di HBO Max tahun depan. Untuk tanggal rilisnya masih belum ada kepastian dari pihak WB.

Bagaimana pendapatmu mengenai alasan Darkseid menginvasi Bumi yang sudah diungkap oleh Zack Snyder? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya tentang Pop Culture.