Black Panther 2 Dijadwalkan Mulai Syuting Tahun 2021

in , ,
Black Panther Oscar
Black Panther | Marvel Studios

Film Black Panther 2 dari Marvel Studios dijadwalkan mulai syuting pada Maret 2021 mendatang dengan tanggal rilis yang direncanakan pada tahun 2022.

Film Black Panther pertama sukses memecahkan rekor box office dan menjadi film genre komik pertama yang masuk nominasi penghargaan Oscar untuk kategori Best Picture. Dengan kesuksesan tersebut tentu sekuelnya sudah pasti akan dibuat.

Black Panther 2

Black Panther 2018 4k 5v 2048x2048
Chadwick Boseman Sebagai Black Panther | Marvel Studios

Diumumkan oleh Kevin Feige, Marvel secara resmi mengkonfirmasi Black Panther 2 di San Diego Comic-Con 2019. Sekuel ini dijadwalkan rilis pada 6 Mei tahun 2022 mendatang. Atau kurang lebih 4 tahun setelah rilis film pertama pada 2018.

Ryan Coogler bakal kembali ke bangku sutradara dan akan menjadi kali pertama dalam karirnya untuk memimpin sekuel dari sebuah film.

Dengan pandemi coronavirus yang sedang terjadi, Disney mengubah semua jadwal rilis film mereka yang akan datang, termasuk Phase 4 MCU. Meskipun sebagian besar jadwal Phase 4 MCU diubah, Black Panther 2 saat ini masih tetap bertahan di jalurnya yang dijadwalkan rilis pada 2022. Kali ini penggemar akan tau kapan Ryan Coogler bakal memulai syuting untuk Black Panther 2.

Jadwal Syuting Black Panther 2

Menurut postingan tentang Daftar Produksi yang dibagikan oleh pengguna Reddit smoove4254. Black Panther 2 akan mulai syuting pada Maret 2021 di Australia. Kalian bisa melihat postingannya di bawah ini.

Jadwal Syuting Black Panther 2 2
Jadwal Syuting Black Panther 2 | Reddit smoove4254

Tahun 2021 sepertinya adalah waktu yang tepat untuk mulai syuting. Dengan tidak adanya penundaan yang berarti, Black Panther 2 dapat rilis sesuai jadwal. Jika semuanya berjalan lancar, Black Panther 2 akan tayang pada Mei 2022 dan pasti akan menjadi salah film terbesar di tahun tersebut.

Karena tanggal mulai syuting masih cukup lama, penggemar tentu harus bersabar untuk mengetahui informasi lebih lanjut seperti siapa saja para aktor yang terlibat. Oktober lalu, Ryan Coogler berada di awal proses penulisan naskah. Dia mengatakan masih mencari jalan keluar dan mencari tahu kemana kisah sekuel ini akan berjalan.

Rumor mengatakan bahwa Michael B. Jordan akan kembali. Dan juga sekuel mendatang akan menampilkan superhero Marvel lainnya yang dikenal sebagai Namor the Sub-Marine. Sejauh ini hanya aktor Martin Freeman dan Danai Guirara yang masing-masing telah mengkonfirmasi bahwa karakter mereka dari film sebelumnya akan kembali.

Kunjungi terus Dafunda agar tidak ketinggalan informasi update lainnya seputar dunia Game, Movie dan masih banyak lagi.

Bagikan jika kamu suka