Ryan Gosling Akan Kembali ke Luar Angkasa di Film Terbaru Milik Kreator The Lego Movie

in ,
Ryan Gosling First Man
Ryan Gosling di First Man | ScreenRant

Bagi kamu yang fans aktor intens, Ryan Gosling (Drive) atau fans film bertemakan luar angkasa (space sci-fi), pastinya kamu masih ingat kalau Gosling pernah tampil di film genre tersebut, First Man yang dirilis di tahun 2018.

Dan atas perannya yang keren banget sebagai astronot top, Neil Armstrong, baik Reynolds maupun film arahan Damien Chazelle (La La Land) ini, sukses dinominasikan di penghargaan Oscar 2019 lalu walau sayang, keduanya tidak berhasil menang.

Bagi kamu yang mungkin lupa dengan filmnya, berikut adalah salah satu cuplikan klip film-nya.

Balik Ke Luar Angkasa Lagi!

B71f2fc8 1303 4b08 8eb7 8dc3259ce4a9 169
Ryan Gosling di First Man | CNN Indonesia

Nah mungkin dikarenakan faktor tersebut, baru-baru ini terdengar kabar kalau Gosling akan main lagi di film bertemakan serupa.

Jadi seperti yang dilansir dari ScreenRant, aktor 39 tahun ini sudah resmi ditunjuk untuk membintangi film terbaru dari duo kreator The Lego Movie (2014), Phil Lord dan Chris Miller yang mana, Gosling akan memerankan seorang astronot.

Dan filmnya seperti yang dikatakan di sumbernya, akan diadaptasi dari novel karya Andy Weir yang juga menulis novel The Martian yang mana, di tahun 2015, sukses diadaptasi ke layar lebar dengan Matt Damon (The Bourne Ultimatum) sebagai bintang utamanya.

Sayang hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui lagi secara persis judul novel-nya karena, novel-nya sendiri belum dirilis hingga kurang lebih, awal 2021.

Detail Plot Lebih Jauhnya

Film First Man 181015162934 675
First Man |Republika

Namun menurut sumber lagi, novel-nya tersebut sepertinya akan diberi judul Project Hail Mary. Walau memang sekali lagi judul tersebut masih bisa saja berubah lagi.

Walau judulnya belum begitu jelas, untungnya nih basis plot-nya sudah diketahui secara jelas. Jadi di filmnya ini nanti. Gosling akan memerankan astronot tunggal (lone astronaut) yang “tinggal di dalam kapal (spaceship) yang mana, harus menyelamatkan seluruh planet”.

Ya, kurang lebih hampir sama dengan peran Neil Armstrong-nya tersebut. Sejauh ini baru segini aja yang gue dapetin dari berita proyek terbaru Gosling ini. Kalau emang nanti ada update terbaru lagi, gue bakalan segera kabarkan lagi oke?

Bagikan jika kamu suka