Ini Jadwal Tayang First Man di Bioskop Indonesia

jadwal bioskop first man bioskop indonesia

First Man merupakan film biograpi yang bercerita tentang pendaratan manusia pertama di Bulan, Neil Amstrong. Ryan Gosling akan memerankan Armstrong dan disutradarai oleh Damien Chazelle. Film ini diadaptasi dari buku First Man: The Life of Neil A. Armstrong karya James R. Hansen. Film ini mengikuti tahun-tahun menjeas misi Apollo 11 pada tahun 1969. Sutradara kawakan Steven Spielberg bertindak sebagai produser eksekutif untuk film ini.

Dan kabar baiknya, jadwal tayang First Man sudah resmi di bioskop Indonesia. Diproduksi oleh Universal Studios, berikut keterangan lebih lanjutnya.

First Man mulai tayang di bioskop Indonesia pada 10 Oktober 2018

View this post on Instagram

Dialah manusia pertama yang berjalan di bulan. Saksikan Ryan Gosling sebagai Neil Armstrong di film #FirstMan mulai 10 Oktober di CGV. . Video: @uipindonesia #CGVMovieUpdate #ComingSoon #SeruBarengCGV #InfoFilm

A post shared by CGV Cinemas (@cgv.id) on

Menurut postingan yang dibagikan oleh akun Instagram CGV, bioskop tersebut menyebutkan First Man akan mulai tayang pada 10 Okboter besok. Sementara itu, jaringan bioskop Cinema 21 juga mengumumkan bahwa First Man akan ditayangkan mulai tanggal yang sama. 

Selain itu, bioskop Cinemaxx juga membagikan postingan pada Senin malam, bahwa mereka akan menayangkan First Man dua hari lagi. Itu berarti film ini juga akan tayang mulai 10 Oktober.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi