Apakah Mark Rufallo Pantas Dipecat Setelah Memberi Spoiler Besar Avengers 4?

in , ,
Mark Rufallo Dipecat Bruce Banner Pecat Bocoran Judul Avengers Min

Sebelumnya Dafunda Movies membahas soal Bocoran Judul Avengers 4 yang entah mendapat bisikan setan dari mana dibocorkan begitu saja oleh Mark Rufallo (Kamu bisa membaca artikel ini: Mark Rufallo Bocorkan Judul Avengers 4 Beserta Adegan Krusial). Dan Sepertinya, Pemeran Bruce Banner itu akan mendapatkan ganjaran dari apa yang ia lakukan selama ini.

Melalui akun Twitter-nya, Russo Brothers memecat aktor berumur 50 tahun itu karena Bocoran yang ia berikan.

Penyebab Mark Rufallo Dipecat Secara terang-terangan oleh Russo Bersaudara

Video Thumbnail For Youtube Video Gvppjuq5dre
Mark Rufallo membocorkan Avengers 4

Sekarang mari kita bicarakan soal kenapa Mark Dipecat. Jika kamu termasuk orang yang selalu mengikuti perkembangan MCU pasti tahu dengan tingkah orang satu ini. Dia adalah orang yang entah sengaja atau tidak sengaja memberikan Spoiler film Avengers atau film dalam Marvel Cinematic Universe.

Mungkin selama ini Marvel bisa mentolerir tingkahnya. Namun apa yang ia lakukan dalam Acara Jimmy Fallon, saat ditanya mengenai info bocoran Judul Avengers 4, Mark malah mengatakannya secara langsung dan berkilah bahwa Spoiler judul sudah ada duluan di dunia maya. Tidak hanya sampai disitu. Dia bahkan sampai menambahkan bocoran ending Avengers 4!

Pemeran Hulk itu Sudah Meminta Jimmy Fallon untuk Menghapus Bagian Spoiler melalui twitter. Jimmi Fallon Juga sudah memberikan solusi untuk mensensor audio dan pergerakan mulut Mark agar pentonton tidak mengetahui apa yang ia bicarakan.

Sayangnya netizen masih bisa juga mengetahui rahasia yang ditutup rapat-rapat itu dengan mengedit video bocoran tersebut.

Russo Bersaudara Memecat Mark Rufallo via Twitter

Joe And Anthony Russo
Russo Bersaudara saat di Interview

Disini yang membuat Dafunda Movie bingung, kenapa harus lewat Twitter? bukankah sedikit absurd jika Pemecatan dilakukan secara terbuka? kita berkaca dengan kasus Sutradara Guardian of the Galaxy yang dipecat karena tweet dimasa lalunya (Baca Artikelnya disini: James gunn Dipecat karena Tweet lama)

Tapi ini Lewat Twitter? apakah benar? Dafunda Movies sendiri masih belum bisa mengkonfirmasi apakah benar Bruce Banner versi Mark Rufallo akan bertahan dimasa yang akan datang.

Apakah Mark Rufallo pantas Dipecat Karena Membocorkan Judul Avengers 4 dan Adegan Krusial dalam Film Tersebut?

Mark Rufallo Dipecat Bruce Banner Pecat Bocoran Judul Avengers Min

Sampailah pada konklusi akhir, Apakah Mark pantas dipecat? jika berkaca dengan apa yang dilakukannya selama ini kami rasa sudah sepantasnya Marvel melepas aktor kawakan itu.

Tapi ada kecerugiaan dalam tim dafunda bahwa sebenarnya Mark Rufallo yang tidak bisa berhenti membocorkan spoiler ini adalah cara marketing untuk membuat penggemar tetap peduli dengan film-film buatan marvel.

Sama hal nya dengan kisah cinta palsu yang terus berulang jika ada film baru yang butuh kemistri diluar film. contohnya saja The Pasengger atau The Amazing Spider-Man.


Sekarang Dafunda Movies ingin bertanya kepada kamu, apakah Pemecatan Mark Rufallo benar-benar akan terjadi? atau hanya strategi marketing semata? kita tunggu saja bagaimana pernyataan resminya nanti.

Baca Seputar Topik Pemecatan Mark Rufallo

Bagikan jika kamu suka