Begini Respon Mark Ruffalo Setelah Dipecat Russo Karena Spoiler Avengers 4

in , ,
Respon Mark Ruffalo Dipoecat Russo

Mark Ruffalo memang pantas dikatakan sebagai bintang Avengers terburuk dalam menjaga rahasia setelah Tom Holland. Saat penampilan dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, sang tuan rumah ini tentu tidak ingin luput dari Avengers 4.

Dalam siaran itu, Ruffalo memberitahu penonton tentang judul dari Avengers 4 dan adegan terakhir dari Hulk. Meski Ruffalo telah meminta untuk disensor, ternyata hal itu membuat beberapa pihak senang sekaligus marah.

Russo Brothers ‘memecat’ Mark Ruffalo lewat twitter mereka.

Lalu Ruffalo merespon dengan balasan, “Teman-teman… bisakah kita berbicara tentang ini?”

Walaupun Fallon telah melakukan perkerjaan yang bagus untuk menyensor bagian spoiler dari Ruffalo tersebut, para penggemar Marvel bisa tahu dengan cara menghapus sensor tersebut.

Hal itu dibagikan oleh penggemar bernama Anton Volkov di akun twitternya. Dia membuat sebuah status dengan video editan suara sensor. Dan terdengarlah, “The Last Avenger”.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Quicksilver Akan Kembali di Avengers 4 Nanti?

Video tersebut tidak mengungkapkan apakah The Last Avenger benar-benar judul dari Avengers 4. Suara itu bisa salah satu kata Ruffalo saat bercerita tentang kebangkitan hulk.

Beberapa penggemar lainnya berpendapat bahwa judul sebenarnya dari Avengers 4 adalah Annihilation. Nama itu diambil satu salah satu judul komik Marvel. Bisa jadi ini judul yang lebih tepat daripada yang diungkapkan oleh Mark Ruffalo di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Baca Seputar Topik Pemecatan Mark Rufallo