Taika Waititi Bertemu Ryan Gosling Untuk Gabung Thor: Love and Thunder?

in ,
Taika Waititi Ryan Gosling

Setelah membuat beberapa film indie klasik dan film Thor: Ragnarok untuk Marvel Cinematic Universe, banyak penggemar film ingin mengikuti karir sutradara Taika Waititi.

Dengan film Jojo Rabbit yang akan ditayangkan perdana akhir tahun ini, diikuti oleh proyek barunya Next Goal Wins, Taika Waititi akhirnya kembali mengalihkan perhatiannya ke Thor: Love and Thunder.

Kita tahu bahwa penulis sekaligus sutradara film Thor 4 ini adalah orang yang sangat sibuk. Jadi jika dirinya bertemu dengan seorang aktor, pasti hal yang dibicarakan cukup penting.

Pertemuan Taika Waititi dengan Ryan Gosling

Baru-baru ini, Taika Waititi terlihat bertemu dengan superstar Ryan Gosling. Banyak rumor yang mulai mengatakan bahwa Gosling akan bergabung dengan film Marvel Studios yang akan datang.

Marvel Cinematic Universe tidak pernah kekurangan aktor besar yang terlibat dalam film mereka. Sebut saja Michelle Pfeiffer, Jake Gyllenhaal, Jeff Goldblum, dan masih banyak lagi.

Meskipun Gosling tidak benar-benar terlibat pada proyek-proyek besar, sulit membayangkan jika ia tidak akan terlibat dalam film MCU mendatang. Semua ini seperti halnya aktor yang dulunya tidak bergabung dengan proyek besar MCU dan sekarang telah memerankan Mysterio di Spider-Man: Far From Home.

Tetapi dengan berita film Next Goal Wins yang akan disutradarai Waititi berikutnya, mungkin saja mereka bertemu untuk membicarakan film tersebut. Jadi jangan heran jika nanti kita mendengar bahwa Gosling masuk ke film itu dan bukannya Thor: Love and Thunder.

Ayo mulai berdiksusi