Sebelum Kembali Ke MCU, Elizabeth Olsen Akan Bintangi Film Horor

in , ,
Elizabeth Olsen Horor

Elizabeth Olsen yang membintangi film horor Silent House sebelum bergabung dengan MCU sebagai Scarlet Witch akan kembali membintangi film horor lainnya.

“Saya pernah membintangi film horor sekali yang bernama Silent House. Film itu menggunakan teknik syuting berkelanjutan. Jadi setiap hari kami fokus pada satu potongan sepuluh atau dua belas menit, dan itu seperti film ketiga saya. Silent House adalah pekerjaan yang paling melelahkan di seluruh dunia, “kata Olsen di German’s Comic Con Dortmund.

Film horor psikologis yang disutradarai oleh Chris Kentis dan Laura Lau menceritakan tentang seorang wanita yang diteror yang terperangkap dalam rumah pinggir danau yang terpencil. Itu adalah “film yang sangat melelahkan, tetapi saya benar-benar penggemar film horor,” kata Olsen.

Olsen akan mengikuti kelanjutan kisah Avengers: Endgame dengan kembali ke MCU di serial TV WandaVision untuk Disney +. Namun sebelum itu, dirinya akan hadir di Doctor Strange Multiverse of Madness, dimana ia akan bekerjasama dengan Benedict Cumberbatch.

JANGAN LEWATKAN •
Konsep Awal Film Black Widow Perlihatkan Pertarungan Antara Natasha Vs Taskmaster

Sutradara Doctor Strange Scott Derrickson mengatakan ketika mengumumkan Multiverse of Madness di San Diego Comic-Con, sekuelnya akan menjadi “film MCU menakutkan pertama”.