Mahershala Ali Bagikan Penampilannya Sebagai Blade di MCU

in , ,
Mahershala Ali Blade
Mahershala Ali Blade | Marvel Studios

Sambil menunggu persiapan untuk melihat reboot Blade yang akan datang, salah satu penggemar telah membuat fan art tentang bagaimana aktor Mahershala Ali akan terlihat dalam peran itu.

Fan art buatan penggemar ini langsung di setujui oleh Ali dan sepertinya ia menyukai bagaimana penampilannya sebagai Blade.

Meskipun kita semua masih harus menunggu kedatangan Blade dalam 2 tahun mendatang, tidak bisa dipungkiri lagi sebagian besar penggemar sangat bersemangat untuk melihat kembalinya salah satu karakter ikonik Marvel tersebut.

Mahershala Ali Sebagai Blade di MCU

View this post on Instagram

•⚔️ •

A post shared by Mahershala Ali (@mahershalaali) on

Sebagian besar produksi film saat ini ditunda karena pandemi, tidak ada yang tahu kapan produksi film Blade akan dimulai. Tapi penggemar sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana penampilan Mahershala Ali sebagai Blade nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Spider-Man ala Tom Holland Akan Tampilkan Superhero Lain

Melalui Instagram, Maxbeechcreative membuat sebuah sketsa yang menampilkan Mahershala Ali sebagai Blade. Sketsa gambar itu sangat diterima oleh para penggemar dan bahkan Ali sendiri juga memposting gambar itu di Instagram pribadinya.

Sekilas Tentang Blade dari Marvel Comics

Blade 1
Blade | Marvel

Dibuat pada tahun 1973, penampilan pertama Blade adalah sebagai karakter pendukung dalam Marvel’s The Tomb of Dracula. Meskipun ia pernah mendapat peran lebih besar di tahun-tahun berikutnya, Blade tidak pernah dianggap sebagai salah satu superhero utama dalam Marvel Comics.

Namun semua itu berubah saat Blade membuat penampilan dalam komik Ghost Rider edisi 1992. Karena penampilannya itu dia kemudian mendapatkan komik solonya sendiri yang berjudul Blade: The Vampire Hunter tahun 1994.

Sudah Pernah Muncul dalam 3 Film Marvel

Wesley Snipes Sebagai Blade
Wesley Snipes Sebagai Blade | New Line Cinema

Sejak saat itu Marvel sudah memulai proses untuk mengembangkan film Blade dengan rapper sekaligus aktor LL Cool J direncanakan akan menggambarkan versi karakter tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter MCU Yang Memiliki Durasi Layar Terlama di Film The Avengers

Namun Wesley Snipes akhirnya dipilih untuk memerankan Blade pada tahun 1996 dan sudah tampil di setiap film yang dibuat, diantaranya adalah Blade (1998), Blade II (2002) dan Blade: Trinity (2004). Secara total seri Blade telah menghasilkan $ 415 juta di box office di seluruh dunia dan sekarang Marvel sudah siap untuk membawanya kembali dan kali ini ke MCU.

Bagaimana menurut kalian sketsa gambar Mahershala Ali sebagai Blade di MCU? Apakah cocok atau tidak? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.