Vampir Lain dari Blade Mungkin Bakal Muncul di MCU

in , , ,
Karakter Vampir Mcu Selain Blade
Marvel

Seperti saat pertama kali diumumkan, kita tahu bahwa film Blade sedang dikembangkan. Sepertinya, akan banyak karakter-karakter vampir yang dibawa ke Marvel Cinematic Universe. Selain Blade yang akan diperankan oleh Mahershala Ali, Jared Leto juga memiliki karakter yang serupa untuk film spin-off Spider-Man Sony, Morbius.

Ternyata, ada lebih banyak vampir dari halaman Marvel Comics yang akan dimasukkan ke film mendatang, tetapi yang mana yang paling mungkin kita lihat di MCU?

Sekilas Tentang Blade

Sebelum muncul di MCU, Blade sudah menjadi karakter vampir Marvel yang paling populer. Film pertamanya memulai debutnya pada tahun 1998 dan sukses besar, jadi Marvel mungkin ingin memanfaatkan kedua franchise sebelumnya dengan tetap membedakan karakter versi MCU dari itu.

Selain itu, MCU cenderung lebih fokus pada pengintegrasian karakternya ke dunia pada umumnya, jadi sementara waralaba Blade berfokus terutama pada aktor utama Wesley Snipes, film baru kemungkinan akan memperluas pengambilan gambarnya hingga mencakup pemeran pendukung karakter tersebut. Itu berarti film tersebut akan menggunakan sumber asli kembali ke komik Blade, Tomb of Dracula.

JANGAN LEWATKAN •
Wesley Snipes Akhirnya Komentari Blade Versi Mahershala Ali

Blade awalnya tidak melakukan debut lewat komiknya sendiri. Sebaliknya, dia muncul sebagai salah satu dari sekelompok pemburu vampir dalam upaya untuk membunuh Dracula yang terkenal. Jika MCU memang benar-benar ingin lebih mengambil pendekatan komik, maka wajar saja teman Blade hadir dalam film-film selanjutnya.

Karakter Vampir yang Bakal Muncul

Sebut saja seperti Quincy Harker dan Rachel van Helsing, keduanya adalah keturunan karakter dari Novel Dracula karya Bram Stoker. Tapi, jika memang ingin memilih keturunan Dracula, Marvel kini cukup dengan menghadirkan Hannibal King dan Deacon Frost.

Deacon Frost mungkin terdengar akrab karena dia adalah antagonis dari film Blade pertama. Dia vampir jahat dengan tujuan ambisius kepemimpinan dan kekuasaan yang membawanya langsung ke konflik dengan Blade.

Sementara itu, salah satu karakter lainnya adalah Hannibal King. Sementara Ryan Reynolds memerankan karakter dalam Blade: Trinity sebagai mantan pemburu vampir yang bijak, iterasi komiknya sangat berbeda dari versi komik karakter.

JANGAN LEWATKAN •
Awalnya Reboot Blade MCU Akan Dijadikan Program Berseri

Dalam komik, Hannibal adalah sosok perenung yang disiksa oleh kekuatan vampirnya dan dibentengi dalam tekadnya untuk menjauhkan diri dari darah manusia. Saat Marvel mencari vampir lain untuk mengisi jagat sinematiknya, Hannibal menjadi pilihan sempurna karena dia lebih kompleks secara moral daripada monster yang biasanya diburu Blade.

Bagaimana menurutmu tentang karakter vampir yang bakal hadir di MCU? Jangan lupa komen di bawah ya.