Penulis The Amazing Spider-Man 2, Roberto Orci Kembangkan Spin-Off Spider-Man Baru

in , ,
Spider-Man Spin-off Marvel Roberto Orci
mxdwn Movies

Bagi kamu-kamu yang movie maniacs, pastinya kamu kenal dengan nama Roberto Orci. Ya pria kelahiran Mexico Ciry, Mexico ini, adalah salah satu penulis naskah yang paling handal nan mumpuni di Hollywood.

Memulai karirnya dengan menulis naskah seri TV 90an hit, Hercules: The Legendary Journeys (1997), karir Orci sebagai penulis naskah semakin meningkat saja. Kebukti nih seiring berjalannya waktu, Orci sukses menulis naskah bagi film-film yang super hit dan geeky.

The Amazing Spider-Man 2

Spider-Man Spin-off Marvel Roberto Orci
Liputan6

Dan dari beberapa proyek film-film keren nan geeky tersebut, yang paling sinonim dengan nama Orci gak lain dan gak bukan, adalah The Amazing Spider-Man (2012) dan sekuelnya The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Ya memang sih secara kualitas dan box-office, sekuel tersebut gak nendang. Tapi tetep aja, untuk resume untuk penulis berusia 46 tahun ini, sangatlah signifikan. Nah kerennya nih, terlepas filmnya gagal Orci masih gak nyerah dan cinta banget sama sosok superhero laba-laba ikoniknya.

JANGAN LEWATKAN •
Joe Russo: Strombreaker jauh Lebih Kuat Daripada Infinity Gauntlet

Dikatakan demikian karena seperti yang dilansir dari ScreenRant, Orci dikabarkan sedang sibuk menulis sekaligus mengembangkan naskah proyek film Spider-Man terbaru. Dan masih berdasarkan sumber, proyeknya kemungkinan besar adalah proyek film spin-off dari salah satu karakter ikonik universe Spider-Man.

Terntang Carnage?

Venom Carnage
Cinematographe.it

Sayangnya laporan tersebut gak nyebutin lagi secara spesifik, karakter Spidey mana yang akan menjadi fokus spin-off nya tersebut. Dengan kata lain, mari kita tunggu dan liat aja lagi ke depannya.

Tapi entah kenapa nih, menurut gue, karakter yang bakala jadi fokus spin-off nya gak lain dan gak bukan, adalah Cletus Kasady yang diperankan oleh Woody Harrelson (Zombieland) di Venom (2018). Sosok Cletus seperti kita ketahui, gak lain dan gak bukan nantinya akan menjadi sosok musuh Spidey yang paling berbahaya, Carnage.

Kenapa gue prediksiin demikian? Selain karena faktor Cletus yang cuma ditampilin di adegan mid credit Venom,juga logikanya The Amazing Spider-Man 2 dulu masih dipegang Sony dan Venom kemarin juga dipegang oleh Sony.

JANGAN LEWATKAN •
Adegan Alternatif Pasca Kredit Iron Man 2008 Perlihatkan Nick Fury Sebut Tentang Mutant dan X-Men

Dan walau kini proyek layar lebar Spider-Man ditangani secara kerjasama bersama Marvel (MCU), ya logikanya lagi, gak mungkin Roberto Orci langsung gitu aja “loncat full” untuk nanganin film spin-off nya bersama MCU.

Tapi inget lagi. Ini semua cuma terkaan gue doang ya. Belum tentu nantinya bener. Jadi ya kita tunggu dan liat lagi aja nanti update selanjutnya oke?

Bagikan jika kamu suka