Berita FilmMovie

Foto Lokasi Syuting Venom 2 Perlihatkan Tom Hardy & Woody Harrelson

Beberapa foto dari lokasi syuting film Venom 2 telah rilis dan menampilkan pertemuan kembali Tom Hardy dan Woody Harrelson.

Fotografer Greg Williams telah memposting beberapa foto baru dari lokasi syuting Venom 2. Salah satunya menampilkan Hardy dan Harrelson. Tidak ada pertarungan antar simbiot di sini, tetapi penggemar pasti akan senang melihat keduanya bersama-sama.

Venom 2 Sedang Memasuki Masa Produksi

https://www.instagram.com/p/B85OaZEAbRz/?utm_source=ig_web_copy_link

Sekuel film 2018 ini sedang memasuki tahap produksi dengan Andy Serkis sebagai sutradara. Meskipun mendapat ulasan negatif dari para kritikus, Venom sukses secara finansial dengan menghasilkan lebih dari $ 800 juta di seluruh dunia.

Sangat sedikit informasi mengenai plot untuk Venom 2. Secara teknis, film ini belum memiliki tanggal rilis resmi. Meskipun begitu banyak yang menganggap bahwa Oktober 2020 yang ditetapkan oleh Sony untuk film Marvel yang belum diberi judul sebenarnya adalah Venom 2.

Selected for you
Spider-Man Akan Pecahkan Rekor Ini Kalau Trilogi Baru Nantinya Terlaksana

Rumor menyatakan bahwa Ravencroft terlibat di Venom 2. Hal ini tentu masuk akal mengingat hubungan dekat Cletus Kasady dengan institusi terkenal itu.

Woody Harrelson Sebagai Cletus Kasady

https://www.instagram.com/p/B85TYa0gRBP/?utm_source=ig_web_copy_link

Kasady muncul di pertengahan kredit Venom dan menyiratkan jika Carnage akan menjadi antagonis dalam sekuel mendatang. Dalam video terpisah yang diambil dari lokasi syuting Venom 2, Harrelson tampaknya menggunakan kemampuan simbiot saat seorang polisi menembaknya.

Berdasarkan penampilan Harrelson yang singkat sebagai Cletus Kasady / Carnage yang mengesankan di film sebelumnya, karakter tersebut tampaknya berada di tangan yang tepat.

Selain Cletus Kasady, ada juga pertanyaan mengenai apakah Venom 2 akan menampilkan referensi MCU atau bahkan cameo dari Spider-Man Tom Holland. Sony mulai mengisyaratkan koneksi MCU baru-baru ini dengan film Morbius.

Untuk saat ini, penggemar harus menunggu dan melihat bagaimana koneksi Spider-Man akan dimainkan ketika film Morbius rilis di bioskop pada Juli 2020 mendatang.

Selected for you
Tom Hardy Sudah Menandatangani Kontrak untuk Film Trilogi Venom

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications