James Gunn Bagikan Video Bareng Pemeran Suicide Squad, Syuting Panama Selesai

in , , ,
James Gunn Suicide Squad
James Gunn

The Suicide Squad memang melakukan pengambilan gambar di beberapa negara. Mulai syuting di Pinewood Studios di Atlanta, mereka kemudian pindah ke Panama. Dan akhirnya syuting mereka di tempat kedua akhirnya selesai. Hal itu dibagikan langsung oleh sang sutradara, James Gunn.

Gunn membagikan video pendek di Instagram. Dia tampak bersama dengan para pemeran. Caption-nya berbunyi, “Itulah kemasan waktu kita di Panama. Pasukan Suicide Squad masih belum selesai melakukan syuting tetapi kami mendekati garis finish dan kami hanya mengemas dengan beberapa anggota pemeran utama – Joaquin Cosio, Daniela Melchior, Joel Kinnaman, John Cena dan Steve Agee.”

Video Pengemasan Syuting SS di Panama

Kemudian, Gunn melanjutkan pujian kepada para pemeran The Suicide Squad, dengan mengatakan, “Masing-masing dari mereka telah melewati harapan, melampaui tugas yang diberikan, dan menyentuh hati saya.” Dia menambahkan, “Saya berterima kasih kepada mereka semua, juga untuk orang-orang dari Colon, Panama dan Panama City, Panama yang membantu menjadikan waktu kita di sini begitu istimewa.”

Mereka telah mengambil banyak adegan saat syuting dilakukan. Meskipun Gunn dan kru The Suicide Squad telah dengan hati-hati menjaga plot film tetap tersembunyi. Sebagian besar karakter resmi yang ditetapkan untuk muncul dalam film bahkan belum terungkap. Tampaknya kita akan mendapatkan pengumuman resminya dalam waktu dekat ini.

Karakter yang Sudah Muncul

Dari sekian banyak bocoran foto dan video dari lokasi syuting, hanya ada beberapa karakter yang sudah tampak jelas. Video pertama memperlihatkan karakter John Cena dan Idris Elba.

Setelah itu, muncul kembali video yang memperlihatkan Harley Quinn keluar dari sebuah bangunan dan tampak seperti memanggil seseorang. Di film ini, karakter yang diperankan oleh Margot Robbie ini kembali melakukan perubahan gaya. Dia menggunakan setelan gaun berwarna merah dengan rambut hitam.

Kemudian, karakter yang mungkin adalah Volkadot-man dan Ratcatcher juga tertangkap kamera bersama Robbie dan Elba. Banyak yang berpendapat bahwa Elba akan menjadi Vigilante ketimbang Deadshot. The Suicide Squad direncanakan rilis pada 6 Agustus 2021.