Tom Hardy Bagikan Tampilan Woody Harelson Sebagai Cletus Kasady di Venom 2

Tom Hardy telah membagikan gambar yang menampilkan Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady dengan rambut barunya di sekuel Venom 2.

Setelah mencoba dan gagal meluncurkan dunia film Marvel sendiri dengan The Amazing Spider-Man 2 2014. Sony melakukan upaya kedua empat tahun kemudian dengan merilis Venom.

Selain memperkenalkan Tom Hardy sebagai jurnalis Eddie Brock, film ini berakhir dengan adegan mid-credit yang menampilkan Harrelson sebagai pembunuh berantai bernama Cletus Kasady.

Dia bahkan sedikit menggoda penggemar tentang transformasinya sebagai symbiote Carnage di film Venom 2.

Dalam adegan mid credit di film Venom, Kasady terlihat berada di penjara. Jadi tidak mengejutkan jika ia sedikit merubah penampilan, terutama rambutnya setelah ia keluar dari penjara.

Venom

Venom
Venom | Sony Pictures

Menghasilkan $856 juta di box office, Venom 2 sekarang dalam masa produksi. Harrelson akan mengulangi perannya sebagai Kasady dan akan melawan Tom Hardy bersama dengan Naomie Harris sebagai Shriek.

Venom2 saat ini sedang syuting dan memasuki minggu kedelapan. Film ini dijadwalkan rilis pada Oktober mendatang dan promosinya akan segera tiba.

Sambil menunggunya, Tom Hardy membagikan tampilan sekilas Woody Harelson sebagai Cletus Kasady di sekuel mendatang.

Tampilan Woody Harelson Sebagai Cletus Kasady

Dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, foto itu bertuliskan keterangan sederhana: “Hello Cletus”. Meskipun postingan di Intagramnya sudah dihapus, kalian masih bisa melihat gambarnya di bawah ini.

Cletus Venom 2
Woody Harelson Sebagai Cletus Kasady Venom 2 | reddit

Dengan Kasady dan Shriek yang akan menjadi villain utama, Venom 2 diharapkan lebih horor dari film pertama. Untuk masalah VFX dan CGI sepertinya Venom 2 tidak terlalu khawatir.

Andy Serkis telah ditunjuk sebagai sutradara sekuel mendatang dan pekerjaannya sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya Serkis sudah mengerjakan proyek-proyek dengan efek khusus dan CGI seperti Mowgli: Legend of the Jungle.