Birds of Prey Punya Adegan Post-Credit Gak Sih?

in , , ,
Post Credit Scene Birds Of Prey
source: The Warp

Proyek terbaru DC yang saat ini sedang tayang di bioskop adalah Birds of Prey. Film yang kemudian diubah namanya menjadi Harley Quinn: Birds of Prey ini memang tidak terlalu bersinar di box office domestik.

Namun, itu bukanlah kegagalan mengingat film memang dibuat bukan untuk semua umur alias memang untuk dewasa dengan budget yang minim pula. Tapi satu hal yang masih membuat penasaran orang yang belum nonton adalah apakah Birds of Prey punya adegan post credit? Mari kita bahas bersama.

Birds of Prey Punya Post Credit Scene?

Margot Robbie Optimis Birds Of Prey Disukai
source: Warner Bros

DC Exenteded Universe memang saat ini sudah tidak lagi memiliki kesinambungan. Semuanya hancur setelah kegagalan film Justice League. Meski demikian banyak film solo lainnya yang cukup baik seperti Wonder Woman, Aquaman dan Shazam. Memang sejauh ini, film DCEU memiliki adegan post credit meski pun tidak terlalu berhubungan dengan film berikutnya.

Jika pertanyaannya: Apakah Birds of Prey memiliki adegan post credit? Jawabannya iya. Film ini memiliki konten extra di akhir durasi filmnya. Namun, itu benar-benar hanya jokes tambahan dan bukan trailer rahasia Wonder Woman 1984 atau teaser film besar lainnya. Bahkan, scene ini tidak mengarah ke film Margot Robbie selanjutnya yaitu The Suicide Squad.

Bisa Keluar Lebih Cepat, Jadi Apa Isinya?

Jadi, jika kamu ada keperluan dan harus pergi sebelum kredit selesai, tidak ada salahnya melewatkan ini karena memang bukan hal yang besar. Bitnya lucu sih, jadi saran kami tetaplah menyaksikan film ini hingga akhir.

Sebenarnya, adegan ini tidak memperlihatkan siapa-siapa dan hanya terdengar suara Harley Quinn sebagai narasi. Dia mengungkapkan bahwa ia memiliki rahasia yang super duper rahasia yang tidak bisa diceritakan kepada banyak orang. Rahasia ini adalah tentang Batman.

“Tahukah kamu bahwa Batman–” suaranya terputus sebelum mengatakan apa pun yang akan ia katakan. Jadi apa yang akan dia ungkapkan? Apakah itu Identitas asli Batman yang berhubungan dengan film arahan Matt Reeves? Semoga saja itu hanya jokes dan penggemar tidak perlu membuat teori yang aneh-aneh seperti yang suka dibagikan oleh Zack Snyder.

Bagikan jika kamu suka