Video Lokasi Syuting The Matrix Perlihatkan Kembalinya Neo dan Trinity

Sebuah video dari lokasi syuting the Matrix 4 yang berada di San Francisco menyatukan kembali Carrie-Anne Moss dan Keanu Reeves sebagai Trinity dan Neo setelah 17 tahun.

Detail tentang plot film ini sebagian besar masih belum diketahui. Ketika pertama kali diumumkan, rumor mengatakan bahwa Morpheus akan dibuat ulang sebagai versi yang lebih muda. Meskipun begitu ini hanyalah sebuah rumor belaka

The Matrix 4

Matrix 4
Matrix 4 | reddit

Disutradarai oleh Lana Wachowski dari naskah yang ia tulis bersama Aleksandar Hemon dan David Mitchel, film ini juga akan dibintangi Yahya Abdul-Mateen II, Jonathan Groff, Toby Onwumere, Eréndira Ibarra, Neil Patrick Harris, dan Jessica Henwick.

Jada Pinkett yang terakhir kali terlihat di The Matrix: Reloaded juga akan kembali ke waralaba Matrix dan akan reuni dengan Moss dan Reeves. Namun orang seperti Hugo Weaving dan Laurence Fishburne tidak akan tampil dalam film mendatang.

Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana Agen Smith dan Morpheus akan memiliki peran dalam film ini. Jawaban itu mungkin tidak akan datang dalam waktu dekat. Akan tetapi sebuah video dari lokasi syuting mengkonfirmasi bahwa Trinity dan Neo akan bertemu lagi.

Video Lokasi Syuting The Matrix 4

Seorang pengguna Twitter bernama Vedoveto37 memposting video Neo dan Trinity sedang mengendarai sepeda motor di jalan. Video pendek itu menunjukkan Keanu Reeves yang berambut panjang dengan sedikit brewoknya seperti di John Wick.

Dalam video tersebut sepertinya Trinity akan bertindak sebagai mentor untuk Neo, dan menggantikan Morpheus dalam peran tersebut. Setidaknya itu adalah spekulasi yang bisa penulis berikan. Bagaimana menurut kalian? Jika ada teori boleh dong bagikan di kolom komentar di bawah.

The Matrix 4 dijadwalkan rilis di bioskop pada 21 Mei 2021, bertepatan dengan rilisnya John Wick: Chapter 4.