Keanu Reeve, Moss dan Lana Wachowski Resmi Kembali Untuk The Matrix 4

in ,
Keanu Reeves Matrix 4

Warner Bros dan Village Roadshow Pictures hari ini mengkonfirmasi jika film Matrix keempat sedang dalam pengerjaan. Film ini akan ditulis dan disutradarai oleh Lana Wachowski dan Lilly Wachowski yang sebelumnya juga menangani film trilogy Matrix.

“Banyak ide yang saya dan Lilly eksplorasi 20 tahun lalu tentang yang bahkan lebih relevan sekarang,” kata Lana Wachowski. “Saya sangat senang memiliki kembali karakter-karakter ini dalam hidup saya dan berterima kasih atas kesempatan lain untuk bekerja dengan teman-teman saya yang luar biasa ini.”

Wachowski akan bergabung dengan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss, yang akan mengulang peran mereka sebagai Neo dan Trinity. Film ini diharapkan mulai produksi pada awal 2020.

Tahun ini menandai peringatan 20 tahun rilis The Matrix. Film ini menggambarkan dunia, di mana realitas telah digantikan oleh simulasi yang dibuat oleh mesin yang menggunakan mimpi manusia sebagai sumber bahan bakar.

Film ini dipuji sebagai revolusioner pada saat itu dan menjadi salah satu film action terbaik. Sementara sekuelnya The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolution menerima ulasan yang cukup bervariasi.

Ayo mulai berdiksusi