Sony Akhiri Penjanjian Spider-Man Dengan Marvel, Beginilah Reaksi Aktor, Sutradara dan Penggemar MCU di Twitter

in , ,
Boycott Sony

Tersiar kabar bahwa Marvel Studios dan Sony mengakhiri kerjasamanya untuk film Spider-Man di MCU masa depan.

Sony Pictures dan Walt Disney dikabarkan bentrok karena tidak menemukan titik temu perjanjian secara finansial. Karena hal itu, Sony menarik hak pemakaian karakter Spider-Man dari Marvel Studios.

Tentunya hal ini membuat penggemar MCU marah dan membuat gerakan #BoycottSony yang sedang tren di Twitter hanya beberapa saat setelah berita ini pertama kali muncul.

Nah bagaimana reaksi para penggemar, aktor dan tokoh lainnya setelah mendengar berita itu? Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

1. Simu Liu (Shang-Chi)

Jika kalian bingung tentang apa yang sedang terjadi, maka kalian tidak sendirian. Simu Liu, yang baru-baru ini berperan sebagai Shang-Chi untuk Phase 4 MCU membagikan pemikirannya di Twitter tak lama setelah berita itu tersebar. Dia hanya men-tweet “Wut”.

2. Kevin Smith (Sutradara)

Kevin Smith adalah seorang sutradara yang menyukai Geek Culture seperti halnya saya pribadi dan kalian. Bahkan sutradara sekelas Kevin Smith memohon kepada Sony untuk menyepakati apapun yang mereka inginkan agar Spider-Man tetap berada di MCU.

Bukan hanya Kevin Smith saja yang tidak senang dengan hal ini. Para penggemar juga marah dan memprotes kejadian ini. Berikut adalah beberapa reaksi dari para penggemar MCU di Twitter.

3. Sudah Tidak Tertarik Menonton Spider-Man

https://twitter.com/KiddDasher/status/1163919762679840768

4. Kecewa Dengan Sony

Nah bagaimana dengan kalian, Apakah kalian juga ikut meramaikan #BoycotSony di Twitter? Jangan lupa komen dan ikuti terus perkembangan Sony vs Disney di Dafunda Movie.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi