Tom Holland Konfirmasi Jadwal Syuting Film Spider-Man 3 MCU

in , ,
Jadwal Syuitng Spider Man 3 Mcu
Tom Holland | IMDb

Aktor Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, Tom Holland telah mengkonfirmasi jadwal syuting film terbarunya. Sebuah film Spider-Man terbaru hasil kerjasama antara Sony Pictures dan Marvel Studios yang belum memiliki judul ini akan memulai syuting pada Juli mendatang.

Film ini akan menjadi penampilan keenam Holland sebagai Your Friendly Neighborhood Spider-Man, dan film solo ketiga Spider-Man di MCU. Selama wawancara dengan INQUIRER, Tom Holland mengatakan bahwa “Kami akan syuting Spider-Man 3 Juli di Atlanta.”

MJ Dipastikan Kembali Hadir di Spider-Man 3

Spider Man Far From Home
Spider-Man Far From Home | IMDb

Marvel mungkin terus merahasiakan plot film ketiga ini. Namun Tom Holland telah mengkonfirmasi bahwa Michelle Jones / MJ (diperankan oleh Zendaya) bakal kembali.

Holland mengatakan bahwa ” MJ pasti akan ada di film ini. Mengenai hubungan antara Peter dan MJ, Saya tidak terlalu yakin akan jadi seperti apa nantinya. “

Quentin Beck tampaknya terbunuh dalam peristiwa akhir film Far From Home. Apa yang dilakukan Beck sepertinya akan menjadi kelanjutan utama di film ketiga ini.

Meskipun belum terungkap siapa yang baik dan siapa yang jahat. Tugas terbesar Peter adalah membersihkan namanya karena identitas rahasianya tidak hanya terbongkar, tetapi juga diketahui seluruh dunia.

Spider-Man 3 Hampir Dibatalkan

Spider Man Far From Home Rilis Ulang
IMDb

Film ketiga Spider-Man di MCU hampir dibatalkan setelah hubungan antara Sony dan Marvel Studios milik Disney memburuk pada tahun 2019. Semua itu dikarenakan perselisihan kontrak mengenai pembiayaan dan pembagian keuntungan untuk karakter Spider-Man.

Tapi semua akhirnya membaik dan kedua studio sepakat dengan kontrak baru dan mengatakan bahwa Spider-man akan memiliki penampilan tambahan di film masa depan MCU.

Film solo Spider-Man ketiga yang saat ini masih belum memiliki judul akan dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya. Jon Watts diharapkan akan kembali sebagai sutradara film ketiga ini yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Juli 2021.