Jon Watts Tidak Akan Sutradarai Film Ketiga Dan Keempat Spider-Man

in , ,
Jon Watts Spider Man Sekuel

Laporan awal mengatakan bahwa sutradara Jon Watts telah menandatangani kontrak untuk memimpin dua film Spider-Man mendatang. Namun, sepertinya hal itu tidak akan terjadi.

Sebelumnya diumumkan bahwa Kevin Feige tidak akan lagi mengawasi film-film Spider-Man untuk Sony. Meskipun gagal untuk mengamankan perjanjian baru antara kedua belah pihak, sutradara Jon Watts diperkirakan akan kembali untuk film ketiga dan keempat.

Menurut Deadline, Watts saat ini tidak menandatangani kontrak untuk film Spider-Man ketiga atau keempat. Dia sedang menerima tawaran dari studio lain yang tentunya akan meninggalkan warabala Spider-Man.

Trilogi Spider-Man Tom Holland

Jika Watts memang terlibat untuk film Spider-Man ketiga, ia akan melihat akhir trilogi Spider-Man saat ini dengan Tom Holland. Namun masih harus dilihat, bagaimana mereka bisa keluar dari semua referensi MCU dan para pemain pendukungnya akan mempengaruhi film.

Saat ini baik Watts maupun Holland belum mengomentari akhir kerjasama Spider-Man antara Sony dan Marvel Studios.

Keterlibatan Spider-Man di masa depan dalam MCU diragukan. Semua akan membaik jika kedua pihak menemukan cara untuk mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan.

Namun hal itu tidak berarti Sony tidak mau berjalan secara mandiri dengan Spider-Man. Studio tersebut tampak percaya diri dalam kemampuannya untuk menghasilkan film Spider-Man yang sukses setelah keberhasilan Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home dan Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi