Negosiasi Ulang Selesai, Spider-Man Akan Tetap di MCU

in , ,
Spider Man Tetap Di Mcu 2

Beberapa waktu lalu, Sony sempat membuat heboh dengan menarik Spider-Man keluar dari Marvel Cinematic Universe. Hal itu merupakan buntut panjang dari negosiasi ulang yang dilakukan oleh Disney kepada Sony. Namun, sepertinya Spidey Tom Holland akan tetap berada di MCU.

Melansir Variety, kedua perusahaan ini telah mengumumkan bahwa Marvel Studios dan presidennya, Kevin Feige, akan memproduksi film ketiga dari Spider-Man MCU. Tentu saja, Tom Holland akan kembali dengan karakter cerewetnya. Rumor mengatakan bahwa kedua perusahaan ini tampak sudah mencapai suatu kesepakatan baru.

Kesepakatan baru ini ditandatangani pada Kamis malam. Negosiasi ini dihadiri oleh pemimpin kedua perusahaan yaitu Tom Rothman dari Sony Pictures, Alan Horn dan Alan Bergman dari Walt Disney, serta Feige.

Jadi Bagaimana Kesepakatannya Ulang Sony-Disney

Spider Man Tetap Di Mcu

Sumber mengatakan bahwa Marvel dan Disney akan mendapatkan sekitar 25% dari keuntungan, di mana Disney ikut membantu seperempat dari dana pembuatan film. Sementara itu, hak merchandising masih dipegang oleh Disney.

Dari pembahasan tersebut, Spider-Man diisyaratkan muncul dalam satu film Marvel Studios di masa depan. Film yang dimaksud telah mendapatkan tanggal rilis pada 16 Juli 2021. Amy Pascal juga akan turut hadir memproduksi film tersebut lewat Pascal Pictures.

“Saya senang mengetahui bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut. Spider-Man adalah ikon dan pahlawan kuat yang kisahnya melintasi semua umur dan penonton di seluruh dunia. Dia juga kebetulan menjadi satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik. Apalagi saat Sony membuat Spidey-verse-nya sendiri, kamu tidak akan pernah tahu kejutan apa yang mungkin hadir di masa depan.”

Ini merupakan kabar bahagia untuk pecinta MCU dan Spidey. Semoga perjalanan Peter Parker yang kita nantikan ini bisa menjadi luar biasa.

Bagikan jika kamu suka