Sony Kembangkan Film Spider-Man: Madame Web

in ,
Spider Man Madame Web

Spider-Man mungkin keluar dari Marvel Cinematic Universe, tetapi Sony terus mengembangkan film tentang karakter Spider-Man lainnya.

Menurut Collider, film Madame Web sedang dalam tahap pengerjaan oleh Sony Pictures. Penulis film Morbius Matt Sazama dan Burk Sharpless sudah siap untuk menulis proyek ini.

Madame Web

Madame Web

Cassandra Webb a.k.a Madame Web memulai debutnya pada tahun 1980-an dalam komik The Amazing Spider-Man # 210 oleh Denny O’Neil dan John Romita. Dia merupakan seorang mutan dan memiliki berbagai kemampuan manusia super, termasuk telepati dan ramalan.

Dia menderita kondisi yang disebut myasthenia gravis, penyakit neuromuskuler yang membuatnya harus bergantung pada sistem pendukung kehidupan. Namun, kemampuannya ini membuatnya mampu untuk bekerja sebagai perantara dan membantu para pahlawan seperti Spider-Man. Sebelum kematiannya, ia memindahkan tenaganya ke Julia Carpenter atau Spider-Woman.

Madame Web hanyalah satu dari sekian banyak proyek film yang sedang dikembangkan oleh Sony. Venom menjadi kesuksesan besar untuk studio, meskipun Spider-Man tidak muncul.

Sekuel untuk Venom 2 sekarang sedang dalam pengembangan. Produksi Morbius juga sedang berlangsung. Silver and Black, sebuah film solo yang dibintangi Black Cat dan Silver Sable juga masih dalam pengembangan.

3 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan