Sony dan Disney Bentrok, Marvel Kehilangan Hak untuk Membuat Film Spider-Man Baru!

in , ,
Spider Man Far From Home Rilis Ulang

Sony Pictures dan Walt Disney dikabarkan bentrok karena tidak menemukan titik temu perjanjian secara finansial. Karena hal itu, Sony menarik hak pemakaian karakter Spider-Man dari Marvel Studios.

Informasi ini Dafunda Movie dapatkan dari Deadline, dengan begini kita tidak akan bisa lagi melihat film Spider-Man dari Marvel Studios!

Apakah Film Spider-Man tidak akan Dibuat Lagi?

Marc Webb Amazing Spiderman

Tentunya masalah Sony dan Disney ini bukan mengakhiri kisah Spider-Man di layar lebar. Hanya saja ini mengakhiri kiprah Spider-Man di Marvel Studios untuk waktu yang tidak ditentukan.

Sekarang Sony kembali punya kontrol penuh atas Spider-Man (dan tentu saja Venom) dan pastinya mereka akan tetap memproduksi film si manusia laba-laba. Apalagi film Spider-Man: Far from Home yang rilis beberapa waktu lalu menjadi film tersukses dari Sony, walau Marvel Studios punya peran kreatif lebih besar.

Apakah Tom Holland akan tetap menjadi Spider-Man?

Infinity War Tom Holland Spider Man

Ini adalah pertanyaan yang sulit, soalnya saya sendiri masih belum menggali lebih dalam soal detil kontrak Holland dengan Marvel. Apakah kontrak tersebut hanya untuk Marvel atau berlaku secara general. Namun yang pasti jika segala sesuatu tetap pada kontrak yang ada, maka Tom Holland akan tetap menjadi Friendly Neighborhood Spider-Man sebanyak 2 Film lagi.


Update: Kepastian soal Tom Holland sebagai Spider-Man

Setelah kabar terbaru terbit, kami dengan yakin menyatakan bahwa benar Tom Holland tetap memerankan Peter Parker untuk film yang tersisa. Jadi Spider-Man versi Holland lover, kalian tidak perlu kecewa.


Informasi terbaru seputar Sony dan Disney merebut Spider-Man akan kami bahas selanjutnya jika ada informasi terbaru nanti. Jadi nantikan informasi terbarunya dari Dafunda Movie ya!

Ayo mulai berdiksusi