Michael Rooker Resmi Gabung Fast & Furious 9, Akan Perankan Karakter Buddy

in ,
Michael Rooker Fast 9

Bintang Guardians of the Galaxy, Michael Rooker telah resmi bergabung dengan film Fast & Furious 9. Menurut Deadline, Rooker akan memerankan karakter bernama Buddy di film tersebut. Rincian lebih lanjut tentang perannya tidak diungkapkan.

Michael Rooker mungkin banyak dikenal penggemar film dari perannya sebagai Yondu di waralaba Guardians of the Galaxy. Namun, ia juga dikenal karena perannya sebagai Merle Dixon di The Walking Dead dan Rowdy Burns di Days of Thunder 1990-an.

Dia akan bergabung dengan pegulat WWE John Cena, petarung MMA Francis Ngannou dan beberapa wajah baru untuk film kesembilan dalam waralaba Fast & Furious. Charlize Theron dan Helen Mirren juga akan kembali di film ini setelah membuat debut di Fate of the Furious.

Sangat sedikit yang diketahui tentang Fast & Furious 9 saat ini. Film kesepuluh dalam franchise ini akan dirilis pada tahun 2021. Film itu tampaknya akan menjadi film terakhir dalam franchise tersebut, yang telah meraup lebih dari $ 5 miliar di seluruh dunia.

Film spin-off pertama seri ini, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw sudah dirilis di bioskop awal bulan ini dan sempat merajai box office selama 2 pekan sejak penayangan.

Fast & Furious 9 akan disutradarai oleh Justin Lin, yang juga telah mengarahkan film ketiga, keempat kelima dan keenam dalam waralaba Fast & FuriousFast & Furious 9 dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi